Putra Gara: Wartawan TN Gasel Harus Ikut Dalam Kemajuan Gasel

TN.GARUT l — Kantor Biro TransNews (TN) Garut Selatan diresmikan oleh Pemimpin Redaksi TN – Herry Budiman, sabtu (8/8/2020).

Acara yang dihadiri oleh Camat Caringin – Rival Mulyadi, dan beberapa kepala desa juga LSM dan ormas itu juga dihadiri oleh tokoh masyarakat setempat.

Herry Budiman selaku Pemred mengatakan, bahwa dengan hadirnya kantor biro TN di Garut Selatan semoga bisa menjadi mitra bagi parapihak untuk kemajuan lingkungan.

Sementara Putra Gara, selaku Wakil Pemimpin Redaksi TN yang juga turut hadir dalam pembukakan lebih menyoroti perkembangan Garut Selatan untuk dimekarkan.

“Saya harap para wartawan TN yang bertugas di Fasel dapat mendorong langkah politik pemekaran Gasel melalui pemberitaan,” ungkap Gara, dalam sambutan.

Lebih jauh Gara yang dikenal juga sebagai seniman dan budayawan menjelaskan, apa bila Gasel berkembang dan maju dalam pemejaran, mimimal para awal TN yang bertugas di Gasel turut ambil peranan penting dalam pemekaran tersebut.

“Karena itulah kita perlu adanya kerjasama yang baik terkait langkah TN kedepan, dengan menggandeng para pihak untuk kemajuan bersama,” tutup Gara.*** (Nana)

Loading

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan atau keberatan dengan penayangan artikel dan/ atau berita tersebut di atas, Silahkan mengirimkan sanggahan dan/atau koreksi kepada Kami, sebagai-mana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) UU Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers melalui email: transnewsredaksi@gmail.com