Putus Rantai Covid-9, Kasat Intelkam Polrestabes Surabaya Bagikan APD Kepada Mahasiswa Papua

Surabaya, Transnews.co.id – Untuk nemutus mata rantai penyebaran virus Covid – 19 di kalangan mahasiswa di wilayah kota Surabaya, Kasat Intelkam Polrestabes Surabaya memberikan APD berupa masker dan hand sanitizer untuk para mahasiswa Papua yang sedang belajar di Surabaya,Sabtu (13/3/2021).

Pembagian masker dan Handsanitazer tersebut, merupakan upaya Polrestabes Surabaya untuk mencegah penyebaran Covid – 19 di Kota Surabaya di kalangan pelajar dan mahasiswa yang sedang melaksanakan studi di Kota Surabaya.

AKBP Wimboko mengatakan, ini semua, guna menjaga kesehatan dan terhindar dari wabah virus Covid 19. Maka dari itu,selalu gunakan masker, hand sanitizer dan selalu mencuci tangan setiap harinya demi menjaga kesehatan kalian.

“Dan selalu jaga kesehatan, karena sehat itu adalah bagian terpenting dalam hidup kita,”katanya.

Wimboko menandaskan,kegiatan pembagian masker dan Handsanitazer bagi Mahasiswa Papua ini merupakan bentuk kepedulian terhadap kesehatan para mahasiswa yang sedang menimbah ilmu di Surabaya,juga untuk memutus mata rantai penyebaran virus covid -19,”pungkasnya.(HD) Editor:Nas

Loading

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan atau keberatan dengan penayangan artikel dan/ atau berita tersebut di atas, Silahkan mengirimkan sanggahan dan/atau koreksi kepada Kami, sebagai-mana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) UU Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers melalui email: transnewsredaksi@gmail.com