Qori Hatmalina Dapil 6 dari Gerindra Maju untuk Mengabdi

Foto bareng Majelis Taklim Qurrota Ayun
Foto bareng Majelis Taklim Qurrota Ayun

DEPOK, transnews.co.id – Calon Legislatif (Caleg) DPRD Kota Depok dari Partai Gerindra Dapil 6 Cipayung, Sawangan, Bojongsari, Qori Hatmalina mendapat perhatian khusus saat dirinya hadir dalam acara pengajian rutin Majelis Taklim Qurrota Ayun di Griya Rahmani Sawangan, Sabtu (16/9/2023).

“Alhamdulillah saya bisa silaturahim disini. Saya ucapkan terima kasih atas undangan MT Qurrota Ayun. Dihadapan ibu-ibu jamaah ingin saya samapaikan bahwa saya maju caleg niatnya ikhlas mengabdi ke masyarakat.” ujar Qori.

Dirinya berjanji, jika kelak duduk di kursi DPRD Kota Depok seluruh gajinya akan diberikan untuk kepentingan masyarakat di Dapilnya. Selain itu Qori akan fokus Pendidikan, Kesehatan, Pemberdayaan Perempuan dan Kesejahteraan Sosial melalui UMKM.

baca juga :   Ketua Bapilu Partai Bulan Bintang Jember Ajak Masyarakat Jaga Persatuan

“Insya Allah, gaji saya nantinya untuk kepentingan masyarakat Dapil saya. Saya galakkan UMKM untuk meningkat perekonomian warga dan pendidikan serta kesehatan.” tutup Qory.

Loading

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan atau keberatan dengan penayangan artikel dan/ atau berita tersebut di atas, Silahkan mengirimkan sanggahan dan/atau koreksi kepada Kami, sebagai-mana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) UU Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers melalui email: transnewsredaksi@gmail.com