DAERAH  

Ramainya Pengunjung, Kondisi Jalan Pasar Batujaya Macet Total

Karawang, Transnews.co.id – Suasana lebaran yang semakin dekat jeda waktu 3 /4 hari lagi 1443 Hijriah Tahun 2022, kondisi memasuki Ramadhan hari ke 27 pada bulan April 2022 keadaan jalan yang melintasi pasar Batujaya ramai pengunjung terlihat jalan raya pasar Batujaya Macet Total Dan Mengular.

Ironis pasar yang padat Ramai pengunjung tidak dilakukan rekayasa jalan oleh pihak yang berwenang, sehingga jalan tersebut hampir 1 kilo meter terkendala alias macet total.

Sekalipun kondisi fisik sarana dan prasarana pasar Batujaya terkesan tidak sesuai dengan pasar pada lazimnya,fasum dan sarana sangat tidak lengkap, pasar tersebut sekalipun bukan pada bulan Romadhan tetap ramai.

baca juga :   Warga Dan BPD Desa Batujaya Pertanyakan Transparansi Proyek Pembangunan Tempat Olahraga

Apalagi dibulan Ramadhan saat ini,Tak terbantahkan Berkah di bulan Ramadhan sangat dirasakan oleh para pedagang juga juru parkir, sehingga secara mata telanjang rezeki melimpah baik kepada pedagang pakaian,sembako serta juru parkir dan penjual takjil, dan tidak dapat di elakan Macet Total dirasakan oleh pengguna jalan.

baca juga :   Tidak Mematuhi Peraturan, Pelaksanaan Lomba Calistung Di SDN Batujaya ll Tetap Digelar

Sekalipun membuat kondisi jalan macet,Rasa haru dan bahagia Alhamdulillah dibulan ini omzet kami naik dari sebelumnya sekalipun dalam masa Pandemik.Kata Br juru parkir yang berhasil dikonfirmasi awak media ini. 29/4-2022.

Pasar yang Tanahnya Milik Aset Pemerintah Desa Batujaya digunakan sebagai Pasar Tradisional yang ramai pengunjung,patut adanya perhatian Pemerintah Desa Batujaya serta kabupaten Karawang.

Pasalnya kondisi fisik bangunan dan sarana prasarananya sudah acak-acakan Tidak Ada Fasum dan seterusnya, sangat layak untuk di Tata Ulang agar menjadi Tertib dan nyaman guna menggenjot peningkatan kesejahteraan para pedagang. Ag. 29/4-2022. Yusup

Loading

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan atau keberatan dengan penayangan artikel dan/ atau berita tersebut di atas, Silahkan mengirimkan sanggahan dan/atau koreksi kepada Kami, sebagai-mana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) UU Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers melalui email: transnewsredaksi@gmail.com