Ratusan Warga Mayangan Serbu Rumah Kades Sunoto

  • Bagikan

Jember, transnews.co.id – Ratusan warga Desa Mayangan Kecamatan Gumukmas, Kabupaten Jember, menyerbu rumah Kepala Desa H. Sunoto untuk melakukan vaksinasi dan memperoleh sabun cuci, Selasa (18/1/2022 ).

Vaksin yang disediakan sebanyak 500 dosis vaksin ke 1 dan ke 2 jenis Sinovac dan Pfizer yang didapat dari Dinkes. Vaksinasi dibantu oleh 10 orang tenaga medis dari Puskesmas Gumukmas.

H. Sunoto mengatakan antusias warga yang datang untuk melaksanakan vaksin masih cukup tinggi dan syukur alhamdulillah dosis yang kami sediakan dapat memenuhinya,

Baca Juga :   Sebanyak 100 Rumah Yang Ada di Dua Perumahan di Kecamatan Sumbersari Dilakukan Pengasapan Oleh Relawan PMI

‘Ada 500 dosis, alhamdulillah cukup. kami juga memberikam bonus untuk warga yang sudah divaksin berupa sabun cuci,” tuturnya

Harapan kami, lanjut Sunoto, Pemerintah Desa Mayangan ingin supaya semua warga bisa tervaksin semuanya agar terhindar dari virus dan menambah kekebalan tubuh agar sehat, disamping itu sebagai syarat untuk mengurus keperluan di instansi  pemerintahan.

Baca Juga :   Nihil Kasus Aktif, Pemkab Bulungan Berhasil Tekan Covid-19

“Mudah mudahan dengan percepatan vaksinasi ini semua warga Desa Mayangan selalu sehat dan virus Covid 19 cepat hilang sehingga kita dapat melakukan aktivitas normal seperti biasanya lagi,” tandasnya. (Irfak)

 123 views

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan atau keberatan dengan penayangan artikel dan/atau berita tersebut di atas, Silakan mengirimkan sanggahan dan/atau koreksi kepada Kami, sebagaimana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) Undang-Undang Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers melalui email: transnewsredaksi@gmail.com Terima kasih.

Baca Juga :   Alfamart Kembali Melakukan Rangkaian Kegiatan Bantuan Kepada Korban Bencana Alam Gunung Semeru
  • Bagikan