Razia Balap Liar, Polisi Amankan 18 Motor di Kembangan

Jakarta, Transnews.co.id – Polsek Kembangan mengamankan 18 unit motor dan 42 remaja diduga hendak melakukan balapan liar di Jalan Baru Taman Aries, Kembangan, Jakarta Barat .

“Selain motor, kami menyita 35 unit HP dan ada kamera Sony,” ungkap Kapolsek Kembangan Kompol Binsar H Sianturi, Jumat (25/3/2022).

Binsar mengatakan, 42 remaja yang terjaring ini terdiri dari 38 pria dan empat orang wanita.

baca juga :   Pemkot Jaksel Akan Cak Suhu Pemudik Arus Balik Lebaran

Pihaknya saat ini tengah melakukan pendataan terhadap puluhan remaja tersebut. Pihaknya juga telah berkoordinasi dengan Satlantas Polres Jakarta Barat untuk melakukan penilangan terhadap empat motor yang tidak memiliki surat kendaraan.

Binsar juga memastikan, puluhan remaja tersebut bukan berasal dari warga Kembangan. “Selama kami di sini, balapan liar itu sudah tidak kami temukan lagi. Dan kebetulan 42 orang ini warga luar Kembangan,” jelasnya.

baca juga :   Balik Ke Jakarta Siap Siap Didata dan Karantina

Binsar mengimbau kepada masyarakat untuk bersama-sama dalam menjaga situasi Kamtibmas khususnya di wilayah Kembangan Jakarta Barat.

“Balapan liar tersebut selain mengganggu keamanan dan kenyamanan masyarakat juga dapat membahayakan keselamatan,” tandasnya.

Loading

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan atau keberatan dengan penayangan artikel dan/ atau berita tersebut di atas, Silahkan mengirimkan sanggahan dan/atau koreksi kepada Kami, sebagai-mana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) UU Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers melalui email: transnewsredaksi@gmail.com