Ridwan Kamil: Covid Di Jabar Sementara Terkendali

Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil saat mengikuti kegiatan Touring Bakti Sosial Forkopimda Jawa Barat dalam rangka Hari Bhayangkara ke-74 di Lapangan Alun-Alun Manonjaya, Tasikmalaya, Minggu (05/07/2020) menyampaikan, untuk sementara Covid-19 di Jawa Barat terkendali.

Dikatakan Emil, dari 100 persen ruang Rumah Sakit yang disediakan dari sebelumnya yang terisi 50 persen sekarang turun menjadi 26 persen.

“Karena Covid-19 ini belum ada vaksin, maka satu-satunya cara adalah dengan pencegahan melakui 3M yaitu, Memakai Masker, Mencuci Tangan, dan Menjaga Jarak. Insya Allah dengan ikhtiar kita bisa melawan Covid-19 ini,” ucap pria yang akrab disapa Kang Emil ini.

Bupati Tasikmalaya Ade Sugianto dalam kesempatan itu menyampaikan bahwa hingga hari ini seluruh warga Kabupaten Tasikmalaya yang berdomisili di Kabupaten Tasikmalaya tidak ada yang terkonfirmasi/positif Covid-19.

“Semua ini berkat kerjasama berbagai pihak, termasuk Gugus Tugas hingga ke tingkat RT Siaga,” ujar Bupati. (WH/Nop)Editor:Nas

Loading

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan atau keberatan dengan penayangan artikel dan/ atau berita tersebut di atas, Silahkan mengirimkan sanggahan dan/atau koreksi kepada Kami, sebagai-mana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) UU Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers melalui email: transnewsredaksi@gmail.com