RSUD ASA Gelar Donor Darah dalam Peringati Hari Jadi Ke-25 Kota Depok

Penulis: Cha/DiM
Doc. Marsya
Doc. Marsya

DEPOK, transnews.co.id – Dalam rangka memperingati hari jadi Ke-25 Kota Depok, Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Anugerah Sehat Afiat (ASA) Kota Depok mengadakan aksi bakti sosial (Baksos) Donor Darah dan periksa mata gratis di Aula RSUD ASA, Tapos, Kota Depok, Rabu (24/04/2024).

Direktur RSUD ASA Kota Depok Enny Ekasari menyampaikan, “kegiatan donor darah hari ini targetnya adalah 100 kantong dan dari kegiatan donor darah ini kami berharap tidak hanya pada saat memperingati hari ulang tahun kota depok tetapi bisa dilaksanakan secara rutin, kebetulan kami sudah mengadakan 3 kali donor darah alhamdulillah dibantu oleh pihak PMI Kota Depok,” ungkapnya.

Bacaan Lainnya
baca juga :  Peringati HUT 78 RI, Warga Ciater Serpong Donor Darah

Ditempat yang sama Dudi Mi’raz sebagai kepala UPTD PMI Kota Depok juga menyampaikan,

“Bahwa ketersedian kantong darah di Kota Depok bisa mengcover hampir kebutuhan kurang lebih 2.000 sampai 3.000 kantong darah pada saat menjelang idul fitri kemarin ketersediaan kantong darah berkurang dikarenakan banyak yang berpuasa calon pendonornya. Tapi dengan hari ini sudah mulai kita kejar lagi pelaksanaan MU (mobil unit), insyaallah sudah mencukupi kebutuhan darah di wilayah Kota Depok,” ucapnya.

baca juga :  Peringati Hari Bakti Pemasyarakatan, Rutan Temanggung Gelar Donor Darah
Doc. Marsya
Doc. Marsya

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan atau keberatan dengan penayangan artikel dan/atau berita tersebut di atas, silahkan mengirim sanggahan dan/atau koreksi kepada Kami sebagaimana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) UU Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers melalui email: transnewsredaksi@gmail.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *