Sambut Hari Ibu, Kaum Perempuan Cianjur Ikut Rapid Test

Cianjur,transnews.co.id- Dalam rangka memperingati hari Ibu yang jatuh pada 22 Desember 2020, kaum perempuan Cianjur mengikuti kegiatan Rapid Test Gratis di Halaman Gedung Prayoga Cianjur,Kamis (17/12/2020).

Pelaksanaan Rapid Test dihadiri Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Cianjur, Hj. Anita Sincayani Kepala Dinas Kabupaten Cianjur, dr. Irvan Nur Fauzy, Perwakilan Kepala BPBD Kab. Cianjur, Kepala DPMD Kab. Cianjur, Ketua Gugus Tugas Covid – 19 dan Ketua DWP Kabupaten Cianjur.

Dalam Kesempatan itu Hj. Anita Sincayani menyampaikan bahwa Rapid Test bagi Kaum Perempuan tersebut diikuti oleh seluruh pengurus PKK dan DWP Kabupaten Cianjur, lansia dan remaja dari Kecamatan Cianjur serta pengurus PKK Kecamatan dan Desa se- Kecamatan Cianjur.

“Saya berharap dengan adanya rapid test itu hasilnya tidak ada yang reaktif Covid-19 dan sehat semua,”ucapnya. (Mal) Editor:Nas

Loading

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan atau keberatan dengan penayangan artikel dan/ atau berita tersebut di atas, Silahkan mengirimkan sanggahan dan/atau koreksi kepada Kami, sebagai-mana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) UU Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers melalui email: transnewsredaksi@gmail.com