Sampah Tidak Diangkut, Warga Perum PDM Panmas Depok Komplain Dinas Kebersihan Cicing Wae

DEPOK,transnews.co.id || Warga perumahan Puri Depok Mas Kelurahan Pancoran Kota Depok, mengeluhkan tidak beraturannya pengangkutan sampah di perumahan itu. Akibatnya sampah menumpuk dan menimbulkan bau tidak sedap.

Warga mengaku jengkel kepada petugas pengangkut sampah yang semau gue dalam mengangkut sampah, sehingga sampah sering menumpuk.

“Biasanya seminggu 3 kali angkut sampah, sekarang malah tidak diangkut dan jadwal pengangkutan tidak beraturan,” ucap Anwar warga RW 20 perum Puri Depok Mas, Jumat (18/6/2021)

baca juga :   Wabup Sidoarjo Geram, Banyak Sampah Menumpuk Dijalan

Warga lainnya menimpali, kita sudah lapor ke Kadis Kebersihan, tetapi masih saja seperti ini sampah menumpuk dan bau.

“Kita bayar loh ke pengangkut sampah setiap bulan dan kasih juga THR setiap lebaran,”kata Warga seraya menegaskan
tukang angkut sampahnya kalau bisa di ganti aja.

Diperoleh informasi, baru baru ini,kata warga Pengurus RW 20 sudah lapor ke Kabid kebersihan kota Depok tetapi tetap saja terulang lagi.

baca juga :   Milyaran Rupiah Raib, Korban Penipuan Investasi Bodong Lapor Polisi

“Kami mohon perhatian Dinas terkait, agar jadwal angkut sampah teratur jangan dibiarkan numpuk. Warga banyak komplaint,”pungkasnya.

Terpisah, Kabid Kebersihan DLHK, Iyai memohon maaf atas keterlambatan pengangutan sampah di perum Puri Depok Mas tersebut.

“Iya pak mohon maaf ada kendala pada kendaraan sampah, masalah roda. insya allah sore ini sudah diangku.” ujarnya melalui sambungan selular, Jumat (18/6/2021).  (Nas)

Loading

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan atau keberatan dengan penayangan artikel dan/ atau berita tersebut di atas, Silahkan mengirimkan sanggahan dan/atau koreksi kepada Kami, sebagai-mana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) UU Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers melalui email: transnewsredaksi@gmail.com