Satlantas Polrestabes Surabaya Gelar Road Show ‘Cak Tejo Sobo Warkop’ di 25 Kecamatan

Jatim, transnews.co.id -Satlantas Polrestabes Surabaya menggelar kegiatan Road Show Cak Tejo (Cakap Tertib Jogo Suroboyo) Karo Pacar’e Surti (Suroboyo Tertib) Sobo Warkop di 25 Kecamatan yang ada di wilayah Surabaya.

Kegiatan yang dimulai pada hari Senin (14/12/2020) hingga hari Jum’at (18/12/2020) untuk mensosialisasikan keselamatan berlalu-lintas kepada masyarakat dan penerapan disiplin juga penegakan protokol kesehatan sebagai upaya pencegahan Virus Covid-19.

Dalam kesempatan itu Kasatlantas AKBP Teddy Candra, S.I.K., M.Si,memberikan kuis berhadiah kepada pengunjung yang berada di warung kopi (Warkop) yang bisa menjawab pertanyaan dengan benar langsung diberikan jaket Hoodie dan berhak atau wajib mengikuti kuis cerdas Cak Tejo pada hari Selasa 22 Desember 2020 untuk merebutkan hadiah langsung uang pembinaan dari Sponsor Wings Food.

“Jadi bagi pengunjung yang terpilih untuk mengikuti kuis Cak Tejo. Dan kalau bisa merebutkan Juara 1 akan mendapatkan uang tunai sebesar Rp.2000.000,- (dua juta rupiah) dan Juara 2 akan mendapatkan uang tunai sebesar Rp.1.500.000,- (satu juta lima ratus ribu rupiah) serta bila merebutkan Juara 3 akan mendapatkan uang tunai sebesar Rp.1000.000,- (satu juta rupiah),” kata Teddy.

Teddy mengungkapkan, kemarin Roadshow sudah digelar di 5 Kecamatan yaitu di Kecamatan Mulyorejo tepatnya di Warkop Galeri 74 Jl. Labansari dan Warkop Caca Jl. Labansari.

Kemudian di Kecamatan Sawahan Warkop Arjuna Cofee Jl. Arjuna No.144 dan Warkop Pandowo Jl. Arjuna No.147, di Kecamatan Bubutan Warkop Empat Putra Jl. Semarang No.63 dan Warkop 557 Jl. Koblen Kidul.

Lalu Kecamatan Tambaksari Warkop 99 Jl. Karang Asem No.12 dan Warkop Pojok Jl. Juwet, Kecamatan Simokerto Warkop Giras 76 Jl. Sidotopo Wetan dan Warkop 57 Jl. Sidotopo,” jelasnya.

Teddy menambahkan, masyarakat agar selalu mematuhi peraturan pemerintah tentang protokol kesehatan menuju adaptasi kebiasaan baru dengan cara 3M yaitu selalu Menggunakan Masker, Menjaga jarak dan Mencuci tangan pakai sabun.

“Dengan selalu mengikuti penerapan protokol kesehatan diharapkan dapat memutus mata rantai Covid-19,”terangnya.

Teddy menandaskan, pelaksanaan kegiatan Roadshow dilakukan oleh Unit Dikyasa Satlantas Polrestabes Surabaya dan kegiatan selanjutnya akan terus dilaksanakan sampai hari yang ditentukan.

“Kuis Cak Tejo ini akan digelar di Gedung Patria Tama Satlantas Polrestabes Surabaya” pungkas Teddy.(Hadi) Editor:Nas

 1,248 views

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan atau keberatan dengan penayangan artikel dan/atau berita tersebut di atas, Silakan mengirimkan sanggahan dan/atau koreksi kepada Kami, sebagaimana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) Undang-Undang Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers melalui email: transnewsredaksi@gmail.com Terima kasih.

id Bahasa Indonesia
X