Sebabkan Kemacetan, Polisi Hentikan Konvoi Mobil Sport

  • Bagikan

Jakarta, Transnews.co.id – Satuan Polisi Jalan Raya Direktorat Lalu Lintas Polda Metro Jaya menertibkan konvoi mobil sport yang menyebabkan kemacetan di Jalan Tol Andara KM 02.400, Jakarta Selatan.

Kepala Satuan Polisi Jalan Raya Polda Metro Jaya Komisaris Polisi Sutikno saat dikonfirmasi di Jakarta, Minggu, mengatakan bahwa pihaknya menegur para pengendara itu sekitar pukul 10.45 WIB.

“Anggota kita kasih teguran, dikasih penjelasan jangan begitu lagi karena mengganggu arus jalan,” kata Sutikno.

Baca Juga :   Usai Terjadi Kepadatan, Lalu Lintas Puncak Bogor Pagi Ini Normal

Lebih lanjut, Sutikno menyampaikan bahwa pada kesempatan itu petugas menegur lebih dari tujuh pengendara mobil.

Berdasarkan keterangan para pengendara, Sutikno mengatakan bahwa pengemudi mobil mewah itu melakukan aksi tersebut karena saat kondisi arus lalu lintas sepi.

Satuan Polisi Jalan Raya Polda Metro Jaya menertibkan konvoi mobil sport di yang memenuhi ruas Jalan Tol Andara KM 02.400 karena menghambat pengguna jalan Tol, Minggu, (23/1/2022).

Baca Juga :   Lalu Lintas Padat, Puncak Bogor Berlakukan Oneway

“Kendaraan mobil mewah yang beriringan sedang melaksanakan dokumentasi di dalam tol, sehingga mengganggu pengguna jalan yang lain,” katanya.

Sebelumnya, Twitter @TMCPoldaMetro turut mengunggah penindakan terhadap pengendara mobil mewah yang menutupi seluruh ruas tol.

Hal itu membuat pengendara mobil yang berada di belakangnya mesti mengantre, selanjutnya sejumlah petugas pun menghampiri pengemudi mobil sport tersebut.

 53 views

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan atau keberatan dengan penayangan artikel dan/atau berita tersebut di atas, Silakan mengirimkan sanggahan dan/atau koreksi kepada Kami, sebagaimana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) Undang-Undang Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers melalui email: transnewsredaksi@gmail.com Terima kasih.

Baca Juga :   Kecelakaan Beruntun di KM 41, Lalu Lintas Tol Cikampek Arah Jakarta Macet Total
  • Bagikan