Sedot Dana 1 Miliar Lebih, Gapura Perbatasan Selamat Datang Tasik- Garut Selesai

Tasikmalaya,transnews.co.id- Dinas PUPR Kabupaten Tasikmalaya Jawa Barat membangun gapura tugu perbatasan Tasik -Garut di jalur lintas Cibalong-Cipatujah Tasikmalaya.

Informasi yang berhasil dihimpun dilapangan menyebutkan, gapura tersebut dikerjakan oleh CV.Wira Manggala Jaya dengan menelan anggaran 1.150 juta bersumber dari APBD Banprov Dinas PUPR Kabupaten Tasikmalaya tahun 2020.

Menurut Jajang pemilik CV Surya Manggala dihubungi Transnews melalui selular Selasa (5/1/2021) mengatakan, dengan dibangunya gapura selamat datang di perbatasan antara Cipatujah- Cibalong bisa menarik wisatawan asing maupun investor yang ingin berkunjung ke wilayah kabupaten Tasikmalaya.

"Adanya gapura selamat datang diharapkan bisa mempercantik dan memperindah wilayah sebagai bagian destinasi wisata di kabupaten Tasikmalaya,"kata Jajang.

Selain itu pula, sambung Jajang, pihaknya meminta masyarakat sekitar gapura harus bisa merawatnya setelah pembangunan ini selesai.

"Saya minta warga sekitar meawat gapura agar tetap terlihat indah,"pungkasnya. (Mal/Nop)Editor:Nas

 4,387 views

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan atau keberatan dengan penayangan artikel dan/atau berita tersebut di atas, Silakan mengirimkan sanggahan dan/atau koreksi kepada Kami, sebagaimana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) Undang-Undang Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers melalui email: transnewsredaksi@gmail.com Terima kasih.

id Bahasa Indonesia
X