Sekber Akan Gelar Silaturahim Wartawan se-kota Depok

DEPOK, transnews.co.id |Sekber Wartawan kota Depok akan menggelar acara Silaturahim Wartawan se-kota Depok. Hal itu diputuskan dalam rapat pertama anggota sekber di Ramadhan ini, di kantornya, Jumat (10/5/2019)

Rapat yang dihadiri 12 orang dibuka oleh Sekjen Sekber, Yohanes Hutapea telah menetapkan acara akan digelar pada tanggal 3 Juli 2019 di Balai Rakyat Sukmajaya, dan KSB Panitia Pelaksana, Ketua Amri Safari, Sekretaris Riki dan Bendahara Lucy.

Ketua Presidium, Herry Budiman dalam arahannya menjelaskan maksud dan tujuan digelarnya acara Silaturahim Wartawan se-kota Depok.

“Acara nanti itu kita undang seluruh wartawan yang bertugas di Depok. Ajang silaturahim sesama insan pers di bulan Syawal 1440 H. Silakan Panpel atur acara seperti apa” ujar Herry.

Dia juga berpesan agar pada acara nanti berikan ruang kepada organisasi atau komunitas pers lain untuk menyampaikan pesan dan harapannya.

“Berikan kepada mereka waktu sambutan untuk sampaikan pesan-pesan dan harapannya pada kita semua sebagai umat pers Depok” pungkasnya.

Pada acara Silaturahim Wartawan se Kota Depok akan dihadiri Walikota Depok, Ketua DPRD, Kapolresta Depok, Dandim 0508/Depok dan para pimpinan lembaga hirarki yang ada di Kota Depok. **sekber

 235 views

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan atau keberatan dengan penayangan artikel dan/atau berita tersebut di atas, Silakan mengirimkan sanggahan dan/atau koreksi kepada Kami, sebagaimana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) Undang-Undang Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers melalui email: transnewsredaksi@gmail.com Terima kasih.