Sekber Wartawan Diterima Sekda Kota Depok

DEPOK, transnews.co.id  | Pengurus baru Sekber Wartawan kota Depok periode 2020-2023 yang diwakili Ketua Sekber, Tony Yusep, Sekjen Sekber Riki dan Presidium, Yeni beraudiensi dengan Sekda kota Depok di Balaikota, Selasa (15/9/2020).

Dalam audiensi Tony Yusep menyampaikan rencana program yang akan dilaksanakan di Tahun 2020 ini, diantaranya pelaksanaan Uji Kompetensi Wartawan (UKW), HUT 3 Sekber Wartawan Depok dan Ngopi Bareng Sekber.

“Insya Allah di bulan Oktober nanti kami akan laksanakan UKW 6 anggota Sekber, HUT 3 yang dilaksanakan sederhana dan Ngopi Bareng Sekber” ungkapnya.

Sekda kota Depok, Hardiono menyambut baik rencana program yang akan dilaksanakan oleh Sekber. Dia menyarankan agar ada program semisal Sekber peduli pencegahan penyebaran Covid-19. Jadi bermanfaat langsung bagi masyarakat.

Sosialisasikan saja lewat acara Ngopi Bareng Sekber, tambah Hardiono, misalnya dengan pihak Puskesmas melalui Promkes Dinas Kesehatan.

“Ajukan saja kerjasama untuk bersedia mensosialisasikannya melalui Ngopi Bareng di semua puskesmas yang ada di kota Depok, dengan topik yang berbeda” tandas Hardiono. -YN

Loading

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan atau keberatan dengan penayangan artikel dan/ atau berita tersebut di atas, Silahkan mengirimkan sanggahan dan/atau koreksi kepada Kami, sebagai-mana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) UU Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers melalui email: transnewsredaksi@gmail.com