Sekdis DPMD Kab Garut Lakukan Pembinaan Aparatur Desa Panggalih Cisewu

Garut, TransNews.co.id-Sekretaris Dinas Pemberdayaan Masyarakat Desa (DPMD) Kab Garut Drs. Rena Sudrajat S.Sos, MSi di dampingi Kabid Pemdes H.Fahmi Pauzi mengadakan kunjungan kerja di Desa Panggalih Kecamatan Cisewu, Jum’at (29/1/2021).

Kunjungan tersebut dilakukan dalam rangka pembinaan terhadap aparatur Staf dan Lembaga Desa Panggalih. Hadiri pula Camat Cisewu lembaga BPD, LPM serta seluruh Staf Desa Panggalih.

Camat Cisewu Hery S.PKP dalam sambutan mengatakan selaku Pemangku Pemerintahan Kecamatan Cisewu mengucapkan banyak terimakasih atas kunjungan kerja Sekdis DPMD Kab Garut.

“Bimbing serta binalah kami semua seluruh aparat Kecamatan dan Desa di Cisewu,”ucap Camat Hery.

Sementara itu Sekdis DPMD Kab Garut Drs. Rena Sudrajat dalam paparannya menjelaskan bahwa semua unsur aparatur desa wajib saling bekerjasama untuk mendukung kinerja Kepala Desa.

“Ruang lingkup kinerja BPD meliputi perwakilan rakyat di lingkungan pemerintahan desa. RT/RW merupakan lembaga kemasyarakatan yang dibina oleh pemerintah desa,” jelasnya.

Rena Sudrajat juga menambahkan Visi Misi desa dibuat bersama oleh BPD,LPM Staf perangkat Desa dengan sinergitas yang terus harus berlanjut,”pungkasnya.(Rus/Na) Editor:Nas

 547 views

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan atau keberatan dengan penayangan artikel dan/atau berita tersebut di atas, Silakan mengirimkan sanggahan dan/atau koreksi kepada Kami, sebagaimana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) Undang-Undang Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers melalui email: transnewsredaksi@gmail.com Terima kasih.

id Bahasa Indonesia
X