Seniman Gayo Gelar Koasmata

TN.ACEH l — Koasmata
(Kolaborasi Seni Modern dan Tradisi)
Yang di gagas oleh Pegayon dan R2 Prodaction, berhasil digelar di sebuah cafe dipinggir Danau Lut Tawar, minggu (21/3/2021).

Acara menampilkan beberapa sanggar seni pecinta musik modern dan tradisi Gayo. Ide untuk menyatukan music tradisi dan modern sangat baik di terima oleh masyarakat Indonesia pada saat ini tidak terkecuali di tanoh Gayo sendiri.

“DI jaman kontemporer ini ide dan gagasan seperti ini perlu di kembangkan di dunia permusikan Indonesia, terutama di daerah daerah,” terang Agam, salah satu seniman Gayo.

Suksesnya acara tersebut tidak lepas dari dukungan pemerintah daerah dan kawan-kawan sponsor. Ditambah hadirnya Mera Lida 2020 juga membuat acara tersebut semakin semarak dan mengundang pengunjung datang. *** (Mel)

Seni modern dan tradisi berpadu di pentas Koasmata

Loading

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan atau keberatan dengan penayangan artikel dan/ atau berita tersebut di atas, Silahkan mengirimkan sanggahan dan/atau koreksi kepada Kami, sebagai-mana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) UU Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers melalui email: transnewsredaksi@gmail.com