Seri Buku Capres 2024 : “Surat Terbuka Untuk Jendral Tito”

transnews.co.id – Penulis buku Ahmad Bahar kembali meluncurkan buku tentang Capres 2024. Yakni sebuah buku yang diberi judul: “Surat Terbuka Untuk Jendral Tito, Seri Buku Capres 2024”.

Sebagai penulis biografi tokoh-tokoh nasional, Ahmad Bahar mengaku yakin bahwa apa yang ditulis saat ini adalah sesuatu yang penting dan bermanfaat bagi masyarakat pembaca di tanah air.

“Perlu diketahui bahwa dua buku terakhir yang di tulisnya yakni “9 Alasan Memilih Joko (2014)” dan “Ketika Negara Memanggil Untuk Mengabdi 2019: Jokowi-Ma’ruf Amin” adalah semacam buku yang memprediksi siapa sosok yang menjadi presiden pada dua masa yang berbeda” papar Ahmad

Dan ternyata, prediksi saya benar. Jokowi JK terpilih menjadi presiden tahun 2014, dan Jokowi Ma’ruf Amin terpilih menjadi Presiden dan wakilnya di tahun 2019.

Kini Ahmad Bahar kembali mengusulkan Jenderal Tito untuk maju menjadi Capres 2024 melalui buku “Surat Terbuka Untuk Jendral Tito, Seri Buku Capres 2024”.

Banyak hal yang mendasari pemikiran mengapa saya mengusulkan Jenderal Tito untuk menjadi Capres 2024. Semua dijelaskan dalam buku yang dicetak dengan tebal 200-an halaman.

Ahmad berharap, Buku ini menjadi semacam pencerahan bagi masyarakat. Sebab, dalam soal memilih orang nomor satu di negeri ini jangan sampai salah. Akan banyak sekali kerugian jika salah dalam memilih presiden.

Soal kenapa Jenderal Tito yang diajukan untuk menjadi Capres 2024, Ahmad telah melakukan riset cukup mendalam. Salah satunya adalah karena diprediksi Jenderal Tito adalah sosok yang paling cocok memimpin di masa tersebut.

Perlu diingat bahwa setiap pemimpin itu dilahirkan oleh situasi dan zaman yang memang membutuhkan kehadiran sosok tersebut. Dan jendral Tito tampaknya yang paling pas pada 2024 tersebut.

Jika prediksi saya kelak benar, maka tidak sia-sialah apa yang sudah ditulis dalam buku ini. Tentu menjadi sebuah kebanggaan dan kebahagiaan tersendiri. Sebab apa yang dipikirkan dan kemudian ditulis bisa diapresiasi oleh masyarakat.

Tentang Penulis

Ahmad Bahar, lahir di Blitar, tepatnya sekitar 2 kilometer ke arah timur dari Makam Bung Karno. Langsung menekuni dunia kepenulisan sejak lulus dari Fakultas Sastra UGM tahun 1990.

Beberapa tulisannya menyebar di sejumlah koran Nasional maupun lokal seperti Kompas, Media Indonesia, Republika dan lainnya.

Buku-buku biogafi tokoh politik yang sudah lahir dari tangannya antara lain ‘Biografi Politik Megawati Soekarnoputri’, ‘Biografi Kiai Politik Abdurrahman Wahid’, ‘Amien Rais Berjuang Menuntut Perubahan’, ‘Wawancara Imajiner dengan Soeharto’, ‘Sembilan Alasan Memilih Joko’.

Loading

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan atau keberatan dengan penayangan artikel dan/ atau berita tersebut di atas, Silahkan mengirimkan sanggahan dan/atau koreksi kepada Kami, sebagai-mana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) UU Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers melalui email: transnewsredaksi@gmail.com