Setelah Komunitas Petani dan UMKM, Pasukan Emak-Emak Yogja Siap Dukung Sang Alang

TN. YOGYAKARTA l — Caleg DPR RI dari Partai Demokrat Nomor Urut 1 dapil Yogyakarta – Sang Alang terus banjir dukungan. Setelah Komunitas Petani dan UMKM, Pasukan Emak-Emak Yogja menyusul siap dukung Sang Alang.

“Alhamdulillah, kelompok emak-Emak Yogya juga siap turun memenangkan Sang Alang. Semoga dukungan ini semakin menguatkan langkah saya ke depan menuju Senayan,” terang Sang Alang, Senin (05/02/2024).

Dukungan emak-emak ini bukan tanpa alasan. Menurut Sang Alang, mereka ingin menjadi bagian dari pergerakan dan perjuangan bersama Sang Alang.

“Bila Allah mengizinkan saya ke Senayan, tentu semua pendukung menjadi motivasi saya untuk berbuat lebih banyak lagi kepada masyarakat Yogya khususnya, Indonesia umunya,” kata Alang lagi.

Sementara Widyowati, Kelompok Emak-Emak dari Sleman bersama rekan-rekannya pendukung Sang Alang berharap, keterwakilan Sang Alang di DPR RI menjadi sangat penting, karena menurutnya, Sang Alang memiliki jiwa idealis untuk berjuang bersama rakyat.

“Karena itulah saya bersama kelompok emak-emak siap dukung dan memenangkan Sang Alang menuju Senayan,” ungkap Widyowati penuh semangat. ***

Loading

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan atau keberatan dengan penayangan artikel dan/ atau berita tersebut di atas, Silahkan mengirimkan sanggahan dan/atau koreksi kepada Kami, sebagai-mana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) UU Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers melalui email: transnewsredaksi@gmail.com