Silaturahmi Ke DPC Gerindra Lumajang, Caleg No Urut 11 untuk DPRD Provinsi Jawa Timur Dapil 5 Ismail A. Rahim Disambut Hangat

TN. LUMAJANG l — Caleg Provinsi Jawa Timur dapil 5 Jember Lumajang, Nomor Urut 11 – Ismail A. Rahim silaturrahim ke DPC dan semua PAC & Sekretaris Gerindra di Kabupaten Lumajang.

Kehadiran Ismail disambut baik oleh semua jajaran, sekaligus diterima langsung oleh Ketua DPD Lumajang,  Ir. Hj. Indah Amperawati, M.Si.

Silaturahmi tersebut membicarakan banyak hal, dari mulai perkenalan, sosialisasi pencalegan Ismail yang akan maju ke DPRD Provinsi Jawa Timur dapil 5 Jember Lumajang, juga sekaligus penguatan untuk capres dan cawapres Prabowo Gibran.

“Sebagai caleg yang turun ke dapil, tentu saya harus koordinasi dengan jajaran Gerindra di Lumajang,” terang Ismail, jumat (8/12/2023).

Lebih jauh Ismail menambahkan, silaturahmi tersebut adalah saling menguatkan semua unsur elemen mesin politik yang ada di Lumajang, agar semuanya berjalan sesuai harapan.

“Sehingga target kursi di parlemen, juga kemenangan Prabowo Gibran menjadi tolak ukur keberhasilan politik di masa yang akan datang,” kata Ismail lagi. ***

Loading

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan atau keberatan dengan penayangan artikel dan/ atau berita tersebut di atas, Silahkan mengirimkan sanggahan dan/atau koreksi kepada Kami, sebagai-mana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) UU Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers melalui email: transnewsredaksi@gmail.com