Sinergitas Kami Peduli Kota Depok Semprot 500 Rumah Di Sukamaju Baru

Depok,transnews.co.id-Penyemprotan 500 rumah yang dilaksanakan oleh Pergerakan Bersama dengan tagline KAMI PEDULI yang digagas oleh beberapa Organisasi dan Komunitas antara lain INFO DEPOK, JUMAT BERKAH, JAGUAR FANS CLUB & FORKABI kota DEPOK telah selesai dengan baik dan lancar pada Minggu (5/4/20).

Turut hadir dalam kegiatan pergerakan tersebut,Lurah Sukamaju Baru Pairin,
LPM Sukamaju Baru Didin Supriadin,Ketua Forkabi Kec. Tapos H Sukri.Ketua RT 004/08 Bapak Edi Sumanta.Babinsa,Babinmas,Linmas serta Pokdar Kamtibmas.

Pada kesempatan itu M Saleh Harahap bersama Team Jumat Berkah menyumbang dengan menyediakan makanan dan minuman yang selama kegiatan berlangsung.

Pergerakan berikutnya,akan bergeser di Kampung Setu, Kelurahan Cilangkap, Kecamatan Tapos pada hari Senin 06 April 2020,” Tutur Adi Suman dari Info Depok.

“Semoga apa yang kita kita lakukan secara bersama sama ini menjadi manfaat untuk masyarakat kota Depok,” tutupnya.
(As)Editor:Nas

Loading

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan atau keberatan dengan penayangan artikel dan/ atau berita tersebut di atas, Silahkan mengirimkan sanggahan dan/atau koreksi kepada Kami, sebagai-mana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) UU Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers melalui email: transnewsredaksi@gmail.com