Siswa SMK 5 Pangalengan Bandung Juarai Lomba Marathon AMTC

Kab Bandung,transnews.co.id-Fauzi Rivaldi Siswa Kelas 1 SMK 5 Pangalengan Kab Bandung keluar sebagai pemenang pertama lomba lari Marathon yang diinisiasi AMTC di Lapangan Babakan Desa Banjarsari Pangalengan baru baru ini.

Ketua Panitia Pelaksana Trak Club (AMTC) Agung Mulyana ditemui Transnews Kamis (31/12/2020) mengungkapkan kegiatan ini menggelar lomba Marathon di lari nomor 5.000 meter 3.000 meter 1500 meter 800 meter

“Lomba marathon diselenggarakan pada tanggal 19 Desember lalu. Salah satu peserta yang menjajal kemampuan meraih juara pertama Fauzi Rivaldi,” jelasnya.

Karena berhasil menjuarai lomba Marathon, Muspika Kecamatan Pangalengan melalui Danramil 2410 Pangalengan Kpt Inf Mulyono mengapresiasi Fauzi Rivaldi sebab dianggap membawa nama harum wilayah mewakili Kecamatan Pangalengan sebagai calon Atlit berbakat.

“Kami mendukung sekali kepada Fauzi Rivaldi atas kemenangan lomba lari ini satu prestasi anak bangsa indonesia satu bukti yang nyata di daerah juga ada atlet atlet yang berbakat,”kata Danramil.

Sebagai bukti dukungan, apresiasi dan tanda terimakasih Danramil beserta Panitia memberikan bantuan berupa kebutuhan olah raga kepada Fauzi Rivaldi.

Pemberian Apresiasi disampaikan langsung oleh Danramil Pangalengan kepada Fauzi Rivaldi di Kantor Koramil Pangalengan Rabu (30/12/2020) kemarin.

“Saya bersyukur dan terimakasih atas apresiasi dan pemberian kebutuhan olahraga. Saya siap dan akan berlatih terus demi mengharumkan bangsa,”ujar Fauzi sumringah.(Yat) Editor:Nas

 294 views

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan atau keberatan dengan penayangan artikel dan/atau berita tersebut di atas, Silakan mengirimkan sanggahan dan/atau koreksi kepada Kami, sebagaimana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) Undang-Undang Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers melalui email: transnewsredaksi@gmail.com Terima kasih.

id Bahasa Indonesia
X