Skadik 304 Buka Pendidikan Kursus Operator Alat Berat

Jakarta, Transnews.co.id – Komandan Wing Pendidikan Teknik (Danwingdiktek) Kolonel Tek Videon Nugroho S.ST.M., Han membuka pendidikan Kursus Operator Alat Berat angkatan ke-2 di Skadik 304 Wingdiktek, Halim Perdana Kusuma, Jakarta, Senin (1/11/2021).

Kegiatan Pendidikan dilingkungan TNI Angkatan udara merupakan salah satu Perwujudan dalam upaya pembinaan personel, guna memperoleh personel yang profesional dan berkualitas dengan dilandasi mental dan semangat juang yang tinggi.

“Untuk membentuk dan menyiapkan personel yang berkualitas tersebut, maka peranan pendidikan dilingkungan TNI Angkatan Udara mutlak dan sangat diperlukan, dan harus kita buktikan bahwa dalam kondisi apapun kita siap melaksanakan tugas dengan baik,” Ungkap Dawnwingdiktek di dalam sambutannya.

baca juga :   Kasau Apresiasi Pencapaian Organisasi TNI AU Selama 2021

Kursus Operator alat berat mempunyai tujuan untuk membekali prajurit TNI Angkatan Udara profesi Teknik Umum agar dapat bertugas sebagai pelaksana dibidang operator alat berat serta juga memiliki sikap perilaku yang dilandasi jiwa Saptamarga serta kesegaran jasmani yang baik.

Loading

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan atau keberatan dengan penayangan artikel dan/ atau berita tersebut di atas, Silahkan mengirimkan sanggahan dan/atau koreksi kepada Kami, sebagai-mana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) UU Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers melalui email: transnewsredaksi@gmail.com