SMAN 23 Garut Salurkan Bantuan Bibit Pohon

Garut, Transnews.co.id- Dalam upaya menggerakkan penghijauan agar tetap lestari SMAN 23 Garut di Kecamatan Pakenjeng menyumbangkan ratusan jenis pohon kepada perhutani wilayah Pakenjeng Kamis (8/10/2020.

Penyerahan ratusan bibit pohon dari SMAN 23 Garut merupakan hasil swadaya orang tua murid dan masyarakat serta disaksikan oleh Unsur Forkopimcam Pakenjeng Kepala Desa Jatiwangi dan unsur lainnya.

Bagian Penyuluh Kehutana Wilayah Pakenjeng Dede Badrul Jaman dalam kesempatan itu menjelaskan, dengan bantuan bibit pohon ini hutan yang sudah gundul akan hijau kembali dikemudian hari.

“Semoga semua masarakat Desa Jatiwangi bisa mejaga kelestarian alam yang sekarang sudah mengering akibat perubahn jaman,”kata Dede.

Sebelum menyerahkan bantuan bibit pohon, diadakan monitoring Covid-19 dilingkungan sekolah terkait Prokes dan pembelajaran daring oleh tim gugus tugas Covid-19 kecamatan Pakenjeng.

Usai menyerahkan bantuan bibit pohon, Camat Pakennjeng beserta Keplaa Sekolah SMAN 23 Garut berkesempatan menanam pohon disaksikan Kapolsek Pakenjeng serta Danramil. (Pendi) Editor:Nas

Loading

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan atau keberatan dengan penayangan artikel dan/ atau berita tersebut di atas, Silahkan mengirimkan sanggahan dan/atau koreksi kepada Kami, sebagai-mana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) UU Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers melalui email: transnewsredaksi@gmail.com