SMKN 20 Jakarta Juara Program Jakbee 2020

Jakarta, TransNews.co.id-Tiga sekolah di Jakarta Selatan berhasil meraih juara Jakarta Bazis Entrepreneur dan Empowerment (Jakbee) Tingkat Kota Administrasi Jakarta Selatan Tahun 2020.

Tiga sekolah yang meraih juara yaitu SMKN 20 Jakarta sebagai Juara Pertama, Juara Kedua SMKN 6 Jakarta, dan Juara Tiga diraih oleh SMKN 41 Jakarta.

Ketiga peraih juara tersebut diberikan penghargaan dan diapresiasi langsung oleh Wali Kota Jakarta Selatan, Marullah Matali,Rabu (11/11/2020).

Hadiah yang didapatkan oleh para juara adalah uang senilai Rp.7 juta untuk juara pertama, kemudian Rp.5 juta untuk juara kedua dan Rp3 juta untuk juara ketiga.

“Saya berharap, sekolah-sekolah yang meraih prestasi ini, dapat menjadi contoh bagi sekolah-sekolah lain di Jakarta Selatan khususnya, dan umumnya untuk seluruh sekolah di Jakarta, agar menciptakan inovasi baru di bidang wirausaha,”kata Marullah.(Jp) Editor:Nas

Loading

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan atau keberatan dengan penayangan artikel dan/ atau berita tersebut di atas, Silahkan mengirimkan sanggahan dan/atau koreksi kepada Kami, sebagai-mana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) UU Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers melalui email: transnewsredaksi@gmail.com