SMPN 3 Bungbulang Garut,Mulai Terapkan Belajar Tatap Muka

Garut,TransNews.co.id-Bertempat di aula Gedung SMPN 3 Bungbulang yang beralamat Jln Cipandan Kp Cirangkong Desa Sinarjaya

Kepala Sekolah SMP 3 Bungbulang Wawan Gunawan,SPd menggelar rapat dengan guru guru terkait lntruksi belajar Tatap Muka dengan Prokes Ketat, Senin, (19/4/2021)

Turut hadir dalam acara tersebut Wakasek SMPN 3 Bungbulang Engkos,SPdl,Wakasek Kesiswaan SMPN 3 Bungbulang Yayat Mulyana,SPd ,Ketua Komite Sekolah Edi , serta seluruh Guru dan Staf TU SMPN 3 Bungbulang.

Dalam rapat Guru guru tersebut Kepsek SMPN 3 Bungbulang mengintruksikan mulai hari ini, Senin 19 April 2021, kami Intruksikan tatap muka langsung dalam proses belajar mengajar,”ujarnya.

Wawan menegaskan laksanakan pembelajaran dengan Prokes yang ketat tanpa ada pengecualian semua Guru dan Siswa Siswi wajib memakai Masker, sebelum dan sesudah belajar rutin melakukan cuci tangan.

“Jangan lupa juga laksanakan penilaian kepada peserta didik sesuai Program yang telah ditetapkan,”Jelasnya.

Sementara itu Wakasek Kesiswaan Yayat Mulyana mengucapkan terimakasih dan bersyukur pembelajaran tatap muka dibuka kembali.

Pihaknya berterimakasih kepada Kepsek SMPN 3 Bungbulang, Kadisdik Kab. Garut serta bpk Bupati Garut.

“Kami beserta Siswa Siswi akan patuhi Prokes,mari kita berdoa semoga Pandemi Covid segera berakhir,”ujarnya.

Adelia Dewi mewakili siswa siswi dalam kesempatan itu mengaku senang sekali karena bisa bertemu kembali dengan semua guru sesuai jadwal, juga bisa bermain dengan teman walaupun dibatasi tidak boleh berkerumun

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan atau keberatan dengan penayangan artikel dan/atau berita tersebut di atas, silahkan mengirim sanggahan dan/atau koreksi kepada Kami sebagaimana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) UU Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers melalui email: transnewsredaksi@gmail.com