SMPN 4 Sodonghilir Bangun TPT Untuk Lab IPA dan Kantin Sekolah

Tasikmalaya,transnews.co.id- SMP 4 Sodonghilir Tasikmalaya saat ini sedang membangun Tembok Penahan Tanah (TPT) sepanjang 30 meter.

Selain untuk menahan tanah agar tidak tergerus air, rencananya akan didirikan Lab IPA,res area parkir dan Kantin.

Menurut Komite Sekolah Sohibudin saat di temui dilokasi Selasa (16/2/2021) mengatakan pembangunan ini lebih memaksakan walaupun anggaran sampai saat ini belum kelihatan.

“Pembangunan ini kami paksakan karena tanah tersebut rawan tergerus air dan menjadikan longsor nantinya,”kata Sohibudin yang diamini pula oleh Ahmad Sanjaya selaku Wakil Komite.

Sohibudin menambahkan kedepan tanah yang di pasang TPT tersebut nantinya akan di bangun ruang Lab IPA dan lapangan parkir siswa dan kantin.

“Saat ini anggaran yang kami gunakan dana talangan dulu, mengingat pentingnya tanah takut longsor,”pungkasnya.(Mal/Na) Editor:Nas

 317 views

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan atau keberatan dengan penayangan artikel dan/atau berita tersebut di atas, Silakan mengirimkan sanggahan dan/atau koreksi kepada Kami, sebagaimana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) Undang-Undang Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers melalui email: transnewsredaksi@gmail.com Terima kasih.

id Bahasa Indonesia
X