Relawan SPN 45 Beri Apresiasi Tinggi Ke Jusuf Kalla

Relawan SPN 45.(Photo-Eko Jp)
Jakarta, Transnews- Ucapan selamat kepada Jokowi-Ma’ruf yang dilantik menjadi presiden pada 20 Oktober 2019 kemarin, terus mengalir dari berbagai unsur dan kalangan termasuk dari Relawan Suluh Perjuangan Nusantara (SPN-45) Jakarta.

SPN 45 beri ucapan selamat kepada IR. H. Joko Widodo dan KH. Ma’ruf Amin Presiden & Wakil Presiden Terpilih 2019 – 2024. SPN 45 juga memberikan apresiasi serta penghargaan yang tinggi kepada Bpk H. Muhammad Yusuf Kala ( Mantan Wakil Presiden 2014 – 2019 ) atas kinerja beliau yg sangat baik untk kemajuan bangsa dalam mendampingi Bpk Joko Widodo di Periode sebelumnya.

Hak itu diucapkan Eko Arief Pengurus DPP SPN 45 di sela-sela acara Syukuran Pelantikan Presiden Terpilih di Patung kuda Monumen Nasional Jakarta, Minggu sore 20 Oktober 2019.

Sementara itu Tofan Jp Ketum SPN 45, menuturkan Pak Jokowi adalah Presiden pilihan rakyat.Jadi sudah seharusnya kita dukung dan kawal program – program kebijakan beliau yang pro rakyat.

“Marih kita saling bergandengan tangan untuk kemajuan bangsa ke depan agar indonesia yang kita cintai lebih maju dan sejahtera, ” imbuh nya.

Topan berharap, Relawan Suluh Perjuangan Nusantara 45,tetap kompak dan bersatu serta terus mengawal kepemimpinan Jokowi lima tahun kedepan,” Pinta Topan. (Jenan)

Loading

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan atau keberatan dengan penayangan artikel dan/ atau berita tersebut di atas, Silahkan mengirimkan sanggahan dan/atau koreksi kepada Kami, sebagai-mana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) UU Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers melalui email: transnewsredaksi@gmail.com