Staf Terpapar Corona, Kantor Camat Cibalong Garut Tutup

Garut, TransNews.co.id-Pelayanan masyarakat di kantor Kecamatan Cibalong Garut Jawa Barat ditutup sementara sampai batas waktu yang tidak ditentukan.

Demikian penggalan Surat Edaran yang ditandatangani Camat Cibalong, yang diterima Redaksi TransNews,Minggu sore (13/12/2020).

Informasi yang dihimpun redaksi di lapangan dari berbagai sumber menyebutkan, tutupnya pelayanan karena seorang Staf pelayanan terpapar covid-19 setelah pihak kecamatan Cibalong melakukan Swab Tes, Sabtu (12/12/2020).

“Ya betul seorang Staf pelayanan TKK kecamatan Cibalong setelah tes swab terkonfirmasi covid-19.Saat itu juga yang bersangkutan dirujuk ke RSUD Garut,”ujar sumber yang enggan ditulis identitasnya,Senin (14/12/2020).

Informasi lain juga menyebutkan bahwa sebelum terpapar covid-19 staf kecamatan Cibalong itu mengikuti kegiatan di Pangandaran.

“Mungkin sepulang dari Pangandaran itulah,setelah di tes swab yang bersangkutan positif covid,” ujar Sumber.

Sampai berita ini di susun, Camat Cibalong Aris Ihwal stafnya diduga terpapar Covid-19 belum bisa dikonfirmasi.

Namun sejumlah tokoh masyarakat Cibalong menghimbau kepada warga tetap harus mentaati Protokol Kesehatan, gunakan Masker dan Cuci tangan serta hibdari kerumunan. (Na)Editor :Nas

 366 views

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan atau keberatan dengan penayangan artikel dan/atau berita tersebut di atas, Silakan mengirimkan sanggahan dan/atau koreksi kepada Kami, sebagaimana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) Undang-Undang Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers melalui email: transnewsredaksi@gmail.com Terima kasih.

id Bahasa Indonesia
X