STQ Jabar Digelar Bulan Juni 2021

Sukabumi,TransNews.co.id-Penyelenggaraan STQ Tingkat Propinsi Jabar akan dilaksanakan pada bulan Juni 2021 sehingga khafilah Kabupaten Sukabumi dapat berprestasi ditingkat Propinsi.

Demikian diungkapkan Ketua Harian LPTQ Kab. Sukabumi KH. Maftuhin Ahmad, S.Ag saat audiensi dengan Pj Sekda Kab Sukabumi H.Barnas Ajidin di ruangan Utama Pendopo Sukabumi, Kamis (22/4/2021).

Maftuhin mengatakan tujuan audiensi dalam rangka melaporkan persiapan LPTQ kota Sukabumi yang akan ikut serta dalam STQ tingkat Jawa Barat,”ujarnya.

Hadir pada kesempatan tersebut Kepala Kantor Kementrian Agama Kab. Sukabumi, Plt. Kabag Kesra serta undangan lainnya.

Pj. Sekda Kabupaten Sukabumi Drs. H. Barnas Adjidin, MM.,M.MPd. dalam arahannya menyampaikan, para pengurus LPTQ sesuai dengan tugas pokok dan fungsinya harus benar-benar menjaring calon khalifah STQ Tingkat Propinsi yang benar-benar mempunyai kemampuan sehingga dapat menghasilkan sebuah prestasi yang maksimal.

“Saya ingin khalifah STQ dari kabupaten sukabumi bisa berprestasi di tingkat STQ jabar Tahun 2021,”harapnya.

Pj Sekda menekankan agar Kafilah Untuk persiapkanlah segala sesuatunya secara matang sehingga prestasi dapat diraih oleh khalifah STQ kab Sukabumi,” pungkasnya. (Ris) Editor:Nas

Loading

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan atau keberatan dengan penayangan artikel dan/ atau berita tersebut di atas, Silahkan mengirimkan sanggahan dan/atau koreksi kepada Kami, sebagai-mana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) UU Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers melalui email: transnewsredaksi@gmail.com