Sukseskan Vaksinasi Booster, PN Kelas 1A Palangka Raya Sediakan 150 Dosis Pfizer

Palangka Raya, Transnews.co.id – Melonjaknya kasus masyarakat yang terkonfirmasi Covid -19 di Palangka Raya membuat Pengadilan Negeri (PN) Kelas 1A Palangka Raya melaksanakan vaksinasi.

150 dosis vaksin Booster Pfizer disediakan bagi semua pegawai di lingkungan PN Palangka Raya, untuk advokat, awak media yang sering meliput kegiatan PN Palangka Raya dan masyarakat umum.

Kegiatan vaksinasi Booster ini dilaksanakan pada Rabu (9/2/2022) di Kantor PN Palangka Raya Jalan Diponegoro, bekerja sama dengan Dinas Kesehatan Kota Palangka Raya.

baca juga :   Polresta Sidoarjo Buka Posko Siaga Vaksin 24 Jam

Ketua PN Palangka Raya Paskatu Hartadinata melalui Humas PN Heru Setyadi mengatakan, hal ini dilakukan sebagai antisipasi dan pencegahan penyebaran Covid-19.

“Dengan adanya booster atau penguat ini, vaksinasi diharapkan mampu meningkatkan imun tubuh sehingga tidak mudah terpapar,” ucap Heru, Rabu (9/2/2022).

baca juga :   Dinkes Magetan Siapkan Tiga Lokasi Vaksinasi Pengunjung Wisata

Dia menambahkan, sebagai bagian pemberi layanan bagi para pencari keadilan PN Kelas 1A Palangka Raya tetap menerapkan Prokes yang ketat.

“Kita mewajibkan para pengunjung yang berkepentingan untuk menggunakan masker, membatasi jumlah pengunjung sidang dan beberapa persidangan tetap kita laksanakan secara vicon,”katanya.

Loading

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan atau keberatan dengan penayangan artikel dan/ atau berita tersebut di atas, Silahkan mengirimkan sanggahan dan/atau koreksi kepada Kami, sebagai-mana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) UU Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers melalui email: transnewsredaksi@gmail.com