Supaya Disiplin, Forkopimcam Talegong Terus Ops Yustisi Prokes

Garut, TransNews.co.id-Forkopimcam Talegong Garut Jawa Barat terus melakukan sosialisasi Prokes melalui Operasi Yustisi untuk meningkatkan kedisiplinan masyarakat serta pemberlakuan pembatasan kegiatan masyarakat (PPKM).

Kegiatan Operasi Yustisi berlangsung di jalur utama Jalan Raya Pangalengan – Rancabuaya,tepatnya di Alun- alun Kecamatan Talegong,Rabu pagi (3/2/2021).

Kapolsek Talegong Iptu Usep mengatakan kegiatan operasi Yustisi ini menindaklanjuti kegiatan yang sebelumnya digelar dipertigaan simpangan genteng.

Dikatan Kapolsek, untuk kegiatan sekarang kita fokuskan kepada Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat(PPKM) serta pembagian masker gratis bagi masyarakat dan pengguna jalan yang tidak menggunakan masker,” katanya.

Ia menambahkan kegiatan tersebut sudah dilakukan bersama Forkopimcam sebanyak dua kali dalam sepekan dengan lokasi yang berbeda,”tambah Kapolsek

Dalam kesempatan itu Kapolsek beserta tim memberikan himbauan dan sosialisasi kepada masyarakat,khususnya warga kecamatan Talegong untuk patuh dan selalu melaksanakan protokol kesehatan penanganan COVID-19.

“Kami ucapkan terimakasih kepada masyarakat yang selalu melaksanakan serta mematuhi protokoler kesehatan,”pungkasnya.

Sementara itu, Camat Talegong, Frederico Fernandez S,STP, yang ikut mengawal razia tersebut mengimbau kepada warga dan pengendara agar selalu mematuhi protokol kesehatan COVID-19.

Rico mengatakan kegiatan ini kembali melibatkan unsur Forkopimcam Talegong bersama Kapolsek Talegong,serta anggota koramil 1123 Cisewu Garut.

Pihaknya kata Rico, akan terus melakukan razia masker agar warga terbiasa beradaptasi dengan tatanan baru. Bagi masyarakat pengguna jalan/pengendara yang tidak memiliki masker,kita akan berikan masker.

“Saya mohon kepada masyarakat harus bisa menerapkan protokol kesehatan tentang pencegahan covid-19,”pungkasnya.(Yan) Editor:Nas

Loading

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan atau keberatan dengan penayangan artikel dan/ atau berita tersebut di atas, Silahkan mengirimkan sanggahan dan/atau koreksi kepada Kami, sebagai-mana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) UU Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers melalui email: transnewsredaksi@gmail.com