Supaya Disiplin, Forkopimcam Talegong Terus Ops Yustisi Prokes

Garut, TransNews.co.id-Forkopimcam Talegong Garut Jawa Barat terus melakukan sosialisasi Prokes melalui Operasi Yustisi untuk meningkatkan kedisiplinan masyarakat serta pemberlakuan pembatasan kegiatan masyarakat (PPKM).

Kegiatan Operasi Yustisi berlangsung di jalur utama Jalan Raya Pangalengan – Rancabuaya,tepatnya di Alun- alun Kecamatan Talegong,Rabu pagi (3/2/2021).

Kapolsek Talegong Iptu Usep mengatakan kegiatan operasi Yustisi ini menindaklanjuti kegiatan yang sebelumnya digelar dipertigaan simpangan genteng.

Dikatan Kapolsek, untuk kegiatan sekarang kita fokuskan kepada Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat(PPKM) serta pembagian masker gratis bagi masyarakat dan pengguna jalan yang tidak menggunakan masker,” katanya.

Ia menambahkan kegiatan tersebut sudah dilakukan bersama Forkopimcam sebanyak dua kali dalam sepekan dengan lokasi yang berbeda,”tambah Kapolsek

Dalam kesempatan itu Kapolsek beserta tim memberikan himbauan dan sosialisasi kepada masyarakat,khususnya warga kecamatan Talegong untuk patuh dan selalu melaksanakan protokol kesehatan penanganan COVID-19.

“Kami ucapkan terimakasih kepada masyarakat yang selalu melaksanakan serta mematuhi protokoler kesehatan,”pungkasnya.

Sementara itu, Camat Talegong, Frederico Fernandez S,STP, yang ikut mengawal razia tersebut mengimbau kepada warga dan pengendara agar selalu mematuhi protokol kesehatan COVID-19.

Rico mengatakan kegiatan ini kembali melibatkan unsur Forkopimcam Talegong bersama Kapolsek Talegong,serta anggota koramil 1123 Cisewu Garut.

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan atau keberatan dengan penayangan artikel dan/atau berita tersebut di atas, silahkan mengirim sanggahan dan/atau koreksi kepada Kami sebagaimana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) UU Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers melalui email: transnewsredaksi@gmail.com