SWI Sumsel Akan Menggelar Rakerwil pada September 2023

Suasana rapat pembentukan Panitia di Sekretariat DPW SWI Sumsel Jalan Bank Raya Enam, Palembang, Rabu (19/7/2023). foto: dok. SWI Sumsel

PALEMBANG, transnews.co.id || Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Sekber Wartawan Indonesia (SWI) akan menggelar Rapat Kerja Wilayah (Rakerwil) dan Pelantikan Pengurus di Hotel Batiqa Palembang pada 16 September 2023.

“Alhamdulilah kami hari ini berkumpul mengadakan rapat dalam rangka persiapan rakerwil dan pelantikan pengurus dan anggota SWI Sumsel. Rapat telah memutuskan Rakerwil dan Pelantikan akan digelar pada hari Sabtu tanggal 16 September 2023 di Hotel Batiqa jalan kapten A. Rivai Palembang.” terang Ketua DPW SWI Sumsel, Alex Pandawa usai rapat pembentukan panitia pelaksana di Sekretariat DPW SWI Sumsel jalan Bank Raya enam kelurahan Lorok Pakjo Palembang, Rabu (19/7/2023).

Menurutnya,  pada acara tersebut kami juga akan mengundang para pejabat dan instansi pemerintah dan pihak BUMN maupun BUMD se Sumsel serta DPP SWI Pusat di Jakarta.

baca juga :   Sah! SWI Mendaftar Menjadi Konstituen Dewan Pers

”Dan kami juga akan memberikan plakat kepada para pejabat dan instansi pemerintah Sumsel serta para pendukung acara,” tuturnya.

“Bagi para pengurus dan panitia pelaksana agar dapat bekerjasama sehingga Rakerwil dan Pelantikan Pengurus dapat berjalan lancar serta sukses” tandas Alex.

baca juga :   Berkunjung ke DPD SWI Depok, H. Bambang Sutopo Caleg PKS Sampaikan Lima Persoalan yang harus Menjadi Prioritas Pembenahan Kota

Rapat yang dihadiri Ketua DPW SWI Sumsel Alex Pandawa Lima, Waka DPW SWI Sumsel Novri wardhana Bendahara DPW SWI Yunus, Humas DPW SWI Sumsel Karman, dan Kabid divisi workshop ujang Chandra serta seluruh pengurus serta anggota DPW SWI Sumsel itu, telah menetapkan susunan kepanitiaan Rakerwil dan Pelantikan.

Adapun Ketua Pelaksana di percayakan kepada Hariyono Berita Sriwijaya, Penasehat Ujang Chandra. adv. Suwito Winoto, Drs. Syaiful Anwar.

Kemudian, Sekretaris Panitia Rosa Rosmilah (Ocha), Bendahara Ervina Diniaty, Seksi Acara Novri Wardhana, Seksi Perlengkapan Rian, Seksi Dokumentasi Akbar Fahmi, Seksi Konsumsi Ningsih dan Diana,

baca juga :   Selesai Rakerda, DPD SWI Jember Akan Berkolaborasi Dengan Berbagai Lembaga 

Serta Seksi Keamanan adalah Gun Dermawan dan para pengurus DPW SWI Sumsel lainya yang tergabung dalam DPW SWI Sumsel.

Loading

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan atau keberatan dengan penayangan artikel dan/ atau berita tersebut di atas, Silahkan mengirimkan sanggahan dan/atau koreksi kepada Kami, sebagai-mana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) UU Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers melalui email: transnewsredaksi@gmail.com