Tabrak Lari! Truk Serempet Pesepeda di Jalan Raya Kediri-Blitar, Polisi: Korban alami Cedera Otak Berat

Kediri, Transnews.co.id – Kejadian Laka lantas yang menimpa, Siti Aminah (60), asal jalan Watu Gede RT. 02/02, Desa Kandat Kecamatan Kandat Kabupaten Kediri, Jawa Timur mengalami cedera otak berat ( COB ) dalam tabrak lari pada Selasa (16/11) di jalan Raya Kediri – Blitar, Desa Tegalan Kecamatan Kandat, sekitar pukul 19.00 WIB. Dia kemudian dilarikan/ dievakuasi ke RS Gambiran II Kota Kediri guna mendapatkan pertolongan medis.

baca juga :   Innova Kecelakaan di Km 6 Tol Tangerang, Sopir dan Penumpang Luka Ringan

Kasi Humas Polsek Kandat Polres Kediri Aipda Sugianto mengungkapkan, tabrak lari ini bermula saat Siti Aminah yang mengendarai sepeda onthel dan kendaraan truk tetes (yang belum diketahui identitas sopirnya) berjalan bersamaan dari arah utara ke selatan.

Setelah sampai di tempat kejadian perkara (TKP), kendaraan truk tetes hendak mendahului sepeda ontel tersebut, namun karena jarak terlalu dekat hingga (akhirnya) menyerempet sepeda onthel maka terjadi laka lantas.

baca juga :   Tabrak Kendaraan Lain di Tol Cipularang, Sopir Pikap Tewas di Tempat

”Ya, tadi malam memang terjadi laka lantas. Diduga tabrak lari, korban langsung dilarikan ke RS Gambiran II Kota Kediri untuk mendapatkan pertolongan medis,” paparnya, Selasa (16/11).

Dia menambahkan, untuk penanganan selanjutnya dilimpahkan ke Unit Laka Polres Kediri. BB berupa Sepeda Onthel diamankan di mapolsek. (Rudy Priyono)

Loading

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan atau keberatan dengan penayangan artikel dan/ atau berita tersebut di atas, Silahkan mengirimkan sanggahan dan/atau koreksi kepada Kami, sebagai-mana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) UU Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers melalui email: transnewsredaksi@gmail.com