Tabrakan 2 Truk di Depan Balai Kartini Jaksel, 1 Orang Tewas Ditempat

Jakarta, Transnews.co.id – Dua truk terlibat kecelakaan di Jalan Gatot Subroto, Jakarta Selatan (Jaksel), tepatnya di depan Balai Kartini. Kecelakaan itu dilaporkan 1 orang korban tewas.

“Terjadi kecelakaan melibatkan 2 truk di depan Balai Kartini Jakarta Selatan, korban tutup usia,” tulis akun Twitter TMC Polda Metro Jaya, Minggu (23/1/2022).

Kasubdit Gakkum Polda Metro Jaya Kompol Arga Dija Putra menjelaskan kronologi kecelakaan ini. Dia menyebut kecelakaan yang terjadi pukul 04.30 WIB itu awalnya saat kendaraan light truck yang dikemudikan Y melaju dari arah barat menuju ke arah timur di Jalan Gatot Soebroto.

Lalu, sesampainya di lokasi kejadian, diduga karena kurang hati-hati dan konsentrasi akhirnya kendaraan light truck menabrak bodi belakang kendaraan dump truck yang dikemudikan M yang pada saat itu sedang berhenti dikarenakan kendaraan mengalami pecah ban.

“Akibat kecelakaan tersebut pengemudi kendaraan light truck Sdr. Y mengalami luka-luka dan meninggal dunia di TKP. Kemudian korban di bawa ke RSCM. Sementara kendaraan yang terlibat mengalami kerusakan,” terangnya.

Berdasarkan foto yang dibagikan TMC Polda Metro Jaya, truk bermuatan hebel menabrak truk yang berada di depannya. Tampak bagian depan mobil tersebut mengalami kerusakan parah.

Loading

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan atau keberatan dengan penayangan artikel dan/ atau berita tersebut di atas, Silahkan mengirimkan sanggahan dan/atau koreksi kepada Kami, sebagai-mana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) UU Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers melalui email: transnewsredaksi@gmail.com