Untuk Tangani Covid-19, Taekwang Industrial Subang Bantu 53 Peti Jenazah

Subang, transnews.ci.id-Pemkab Subang menerima secara simbolis bantuan kemanusiaan dari PT.Taekwang Industrial untuk penanganan Covid-19.

Bantuan tersebut berupa 53 Peti Jenazah, Masker KN-95 sebanyak 10.000 pcs, Alat Rapid Tes 400 box dan Hazmat 1000 pcs.

Rencananya bantuan tersebut akan pemerintah bagikan ke seluruh desa/puskesmas se-Kabupaten Subang.

Saya berterima kasih kepada PT. Taekwang Industrial atas bantuan yang diberikan semoga menjadi motivasi bagi kami untuk selalu melindungi wargi Subang dari ancaman pandemi Covid-19,”Kata Bupati Subang H.Ruhimat,usai menerima bantuan,Jumat (9/7/2021).

Bupati menegaskan kepada Manajemen PT. Taekwang untuk mematuhi aturan yang berlaku terkait diterapkannya PPKM darurat yaitu jumlah karyawan produksi sebanyak 50% dan staf kantor sebanyak 10%.Tentunya ini semua demi keselamatan kita bersama,”Ujar Bupati.

Wargi Subang, mari kita berikhtiar bersama untuk memutus mata rantai covid 19, jaga diri dan jaga sesama dengan menerapkan 5M.

“Semoga kelak kehidupan berangsur membaik dan pulih. Aamin,”pungkas Bupati.(Ful) Editor:Nas

Loading

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan atau keberatan dengan penayangan artikel dan/ atau berita tersebut di atas, Silahkan mengirimkan sanggahan dan/atau koreksi kepada Kami, sebagai-mana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) UU Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers melalui email: transnewsredaksi@gmail.com