DEPOK  

Taman Kelurahan Tugu Mulai Dibangun, Lurah: Target Akhir Desember Selesai

Proses pembangunan taman kelurahan di RW 11, Kelurahan Tugu, Kecamatan Cimanggis

Depok, Transnews.co.id – Keinginan warga Kelurahan Tugu, Kecamatan Cimanggis untuk memiliki taman kelurahan bakal segera terwujud. Pasalnya, saat ini sedang dilakukan pembangunan taman di wilayah tersebut.

Lurah Tugu, Bambang Eko mengatakan, taman kelurahan yang dibangun berada di wilayah RW 11. Pengerjaannya telah dilakukan sejak 03 November dan akan selesai pada 22 Desember mendatang.

“Pembangunannya sudah berjalan. Untuk lama pengerjaan 50 hari kerja,” ujarnya kepada dilansir melalui laman resmi Kota Depok, Kamis (18/11//21).

baca juga :   Pemkot Dorong UMKM Lokal, Wali Kota Depok Resmikan Pasar Rakyat

Bambang menyebutkan, taman ini memiliki luas 520 meter persegi. Adapun anggaran yang digunakan sebesar Rp 550 juta yang bersumber dari Anggaran Pendapatan dan Belanja Daerah (APBD) Kota Depok tahun 2021.

baca juga :   Sambut Hari Anak Sedunia, Walikota Buka Seminar SWI Depok

Bambang menambahkan, taman kelurahan akan dilengkapi dengan berbagai fasilitas. Meliputi sarana berman anak, sarana olahraga, serta fasilitas pendukung lainnya untuk aktivitas warga.

“Saya mewakil warga mengucapkan terima kasih kepada Pemerintah Kota (Pemkot) Depok karena telah merealisasikan pembangunan taman di wilayah Tugu. Semoga taman ini dapat bermanfaat bagi warga sebagai sarana silaturahmi dan olahraga,” pungkasnya.

Loading

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan atau keberatan dengan penayangan artikel dan/ atau berita tersebut di atas, Silahkan mengirimkan sanggahan dan/atau koreksi kepada Kami, sebagai-mana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) UU Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers melalui email: transnewsredaksi@gmail.com