Tambah Pengetahuan, Ratusan Guru Ngaji di Cianjur Ikut Diklat

Cianjur,Transnews.co.id-Untuk menambah ilmu pengetahuan para guru ngaji dalam membaca Al Quran dengan baik dan benar Forum Komunikasi Guru Ngaji (FKGN) Cianjur, menggelar kegiatan Diklat sekaligus Launching Buku Panduan Guru Ngaji (FKGN) diBale Praja Jalan Siliwangi No.9 Cianjur,Sabtu (8/5/2021).

Plt Bupati Cianjur H.Herman Suherman disela membuka kegiatan mengatakan, kehadiran FKGN di kabupaten Cianjur, secara kelembagaan organisasi ini bisa lebih berperan terkait dengan pencapaian misi kabupaten Cianjur yang lebih maju dan agamis.

“Keberadaan madrasah-madrasah dan kelompok-kelompok pengajian, diyakini bisa melahirkan generasi qur’ani yang berakhlak mulia,”katanya.

Sementara itu H. Tata Sugita Ketua FKGN Kabupaten Cianjur berharap para guru Ngaji nanti dimasyarakat bisa memberantas buta huruf atau tidak bisa membaca Al Quran di masyarakat luas.

“Kegiatan tersebut di laksanakan selama sehari, yang pesertanya terdiri dari ketua dan sekretaris FKGN dari tiap – tiap kecamatan di seluruh kabupaten Cianjur,”pungkasnya.(Yos) Editor:Nas

Loading

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan atau keberatan dengan penayangan artikel dan/ atau berita tersebut di atas, Silahkan mengirimkan sanggahan dan/atau koreksi kepada Kami, sebagai-mana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) UU Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers melalui email: transnewsredaksi@gmail.com