Target DPD PAN Kota Depok di Dapil Cilodong Tapos 2 Kursi

DEPOK, transnews.co.id – Ketua DPD PAN Kota Depok Igun Sumarno mengatakan kepada warga saat kampanye caleg PAN di Lapangan Rw 03 Kelurahan Sukatani, Kecamatan Tapos, Depok, Sabtu. (09/12/2023) bahwa PAN di Cilodong dan Tapos memargetkan 2 kursi.

“Itu bisa dibuktikan jika pemilih Cilodong Tapos ada 200 ribu pemilih dikali 5 persen elektabilitas PAN jadi 10 ribu dengan masng-masing 5 ribu ditiap kecamatan akan diraih 2 kursi di dapil Cilodong Tapos,” jelas Igun.

Maka itu, Igun menghimbau kepada warga untuk memilih Yanfa Sumarno SPd pada pencoblosan tanggal 14 Februari 2023 nanti,

baca juga :   Berkunjung ke DPD SWI Depok, H. Bambang Sutopo Caleg PKS Sampaikan Lima Persoalan yang harus Menjadi Prioritas Pembenahan Kota

Yanfa Sumarno, SPd untuk DPRD Kota Depok dengan daerah pemilihan Cilodong Tapos dan Intan Fauzi untuk DPR RI

Kepada caleg jika terpilih sebagai dewan juga harus amanah, dan jangan melupakan para pemilih di dapilnya.

baca juga :   Hasil Pemilu 2024, IBH: Kita Menunggu Real Count dari KPU

“Karena dewan juga mempunyai aspirasi sebesar Rp. 3,5 Miliar untuk kepentingan warga di daerah pemilihan Tapos dan Cilodong” pesan Igun yang juga Anggota DPRD Kota Depok,”.

Igun juga mengatakan perbedaan reses dengan kampanye, reses adalah untuk menampung aspirasi warga, sedangkan kampanye menagih warga untuk memilih.

baca juga :   Tingkatkan Partisipasi Masyarakat, KPU Kota Depok Gelar Kirab Pemilu 2024

Terakhir, Igun kembali mengingatkan kepada warga untuk memilih Yanfa Sumarno, SPd dan Intan Fauzi.

Loading

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan atau keberatan dengan penayangan artikel dan/ atau berita tersebut di atas, Silahkan mengirimkan sanggahan dan/atau koreksi kepada Kami, sebagai-mana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) UU Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers melalui email: transnewsredaksi@gmail.com