Target Vaksinasi Lansia di Kelurahan Kebon Baru Jaksel 2.791 Orang

Jakarta,transnews.co.id-Sebanyak 1.005 warga lanjut usia (lansia) di wilayah Kelurahan Kebon Baru, Tebet, Jakarta Selatan, telah divaksin Covid-19, selama periode 1-24 Maret 2021.

Lurah Kebon Baru Fadilah menjelaskan,Kelurahan Kebon Baru menargetkan vaksinasi kepada 2.791 lansia selama Maret. Vaksinasi dilakukan oleh petugas medis gabungan Puskesmas Kelurahan Kebon Baru.

“Untuk vaksinasi lansia di Kelurahan Kebon Baru dilaksanakan di SDN 07 Pagi, Jalan Asem Baris II,” ujarnya, Kamis (25/3/2021).

Ia menyampaikan, vaksinasi dilaksanakan setiap hari, dan per harinya ada 200 lansia divaksin.

“Agar tercapai target, kami buat tim dari RT, RW, kader PKK, Dasa Wisma, tokoh masyarakat dan lain sebagainya untuk mengedukasi para lansia, agar mau divaksin demi menambah imun tubuh,”pungkasnya.(*)Editor:Nas

Loading

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan atau keberatan dengan penayangan artikel dan/ atau berita tersebut di atas, Silahkan mengirimkan sanggahan dan/atau koreksi kepada Kami, sebagai-mana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) UU Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers melalui email: transnewsredaksi@gmail.com