Terima Kasih Kepada Pembaca Setia: Pimpinan TransNews.co.id Ucapkan Idul Fitri 1441 Hijriah

Jakarta, transnews. co. id-Pimpinan Redaksi serta staf dan jajaran Media Online Transnews.co.id pada peringatan Hari Raya Idul Fitri 1441 Hijriah, Minggu (24/5/2020) mengucapkan Minal Aidzin Walfaidzin, Mohon Ma’af Lahir dan Batin.

Ucapan tersebut disampaikan langsung oleh Pimpinan Redaksi Transnews,Hery Budiman di dampingi Wakil Pimpinan Redaksi Putra Gara dan Redaktur Pelaksana Anasrudin Asbuy kepada seluruh pembaca setia relasi dan pejabat di seluruh Indonesia dan dunia.

Herymengatakan,transnews,co.id,merupakan kanal berita online akan selalu hadir dan update menemui pembaca setia mengupas fakta tanpa rekayasa,tampil berimbang dalam penyajian berita terkini yang selalu ditunggu oleh pembaca setia.

“Saya memohon maaf apabila dalam penyajian berita masih ada hal hal yang kurang berkenan di hati pembaca setia, atau ada crew dilapangan terkadang kurang memenuhi keinginan nara sumber, insyaallah Transnews akan selalu memperbaikinya, “ujar Hery.

Hal senada diungkapkan Wapemred dan Redpel Transnews Putra Gara dan Anasrudin Asbuy. Kedua jajaran redaksi tersebut mengucapkan terima kasih sebesar besarnya kepada pembaca setia TransNews yang telah memberi kepercayaan kepada TransNews, sehingga selalu di tunggu oleh masyarakat pembacanya.

“Sekali lagi kami ucapkan ribuan terimakasih atas kesetiaan masyarakat pembaca yang telah mempercayakan transnews untuk di jadikan bacaan serta edukasi di masyarakat,”ujar Putra Gara yang di amini Anasrudin Asbuy selaku redpel.

Ucapan Minal Aidzin Walfaidzin juga disampaikan oleh para kepala perwakilan dan biro transnews di berbagai daerah di indonesia termasuk dari biro Jakarta Selatan Jenan JP.

Jenan yang kesehariannya bekerja liputan di DKI wilayah Jakarta Selatan,mengucap kan ribuan terimakasih kepada seluruh relasi, pembaca utamanya ke pada seluruh birokrasi kota Administrasi Kota Jakarta Selatan yang telah setia membaca berita berita transnews,walaupun belum seluruhnya menjangkau semua pemberitaan.

“Terima kasih atas kepercayaan masyarakat pembaca setia Transnews. Transnews akan selalu hadir menyajikan berita tanpa rekayasa di Jakarta Selatan,”pungkas Jenan, seraya mengucapkan Minal Aidzin Walfaidzin Mohon Ma’af Lahir dan Batin. (Red)

Loading

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan atau keberatan dengan penayangan artikel dan/ atau berita tersebut di atas, Silahkan mengirimkan sanggahan dan/atau koreksi kepada Kami, sebagai-mana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) UU Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers melalui email: transnewsredaksi@gmail.com