Terminal Poris Plawad,Tangerang Kumuh Tidak Terawat

Ruang tunggu penumpang Poris Plawad.

Sisi lain terminal Poris Plawad.(Photo-Eko)

Tangerang, Transnews-Kondisi terminal Antar Kota Dalam Provinsi (AKDP) dan Antar Kota Antar Provinsi (AKAP), Poris Plawad di Kota Tangerang Provinsi Banten, kondisinya kumuh seperti tidak ada perawatan.

Padahal terminal itu lokasinya berdekatan dengan pusat Pemerintahan Kota Tangerang. Selain itu terminal Poris Plawad adalah terminal Tipe A yang melayani terusan Bus Transjakarta, dan Stasiun Kereta.

Pantauan transnews. Co. Id, Senin (10/6/2019) diterminal Ploris Plawad kondisi jalan masuk banyak retak retak dan berlubang. Dinding disetiap sisi berdebu dan terkelupas,banyak pula coak menganga berukuran besar. Bau menyengat kurang sedap juga tercium di pintu penjualan tiket bus.

Beberapa warga terminal mengakui kesan sembrawut dan tidak terawat di terminal Poris Plawad tersebut,sejak di kelola oleh Badan Pengelola Transportasi Jabodetabek,setahun lalu.

” Ya beginilah kondisi terminal Poris. Banyak lubang dipintu masuk dan keluar terminal.Belum lagi jika hujan banjir semata kaki, sering menggenangi seluruh area terminal, “Ungkap Arul (36) warga dekat terminal, Senin siang (10/6/2019).

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan atau keberatan dengan penayangan artikel dan/atau berita tersebut di atas, silahkan mengirim sanggahan dan/atau koreksi kepada Kami sebagaimana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) UU Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers melalui email: transnewsredaksi@gmail.com