Terus Dirawat, Desa Cikukulu Karangnunggal Miliki Lapang Bola Standar Nasional

Tasikmalaya,Transnews.co.id-Untuk pemenuhan kebutuhan masyarakat dibidang olahraga, Desa Cikukulu dikecamatan Karangnunggal Tasikmalaya memiliki lapangan sepak bola standar nasional yang harus terawat dan dupelihara.

Menurut kepala Desa Cikukulu , Asep Taryana saat di temui di ruang kerjanya Kamis (4/3/2021) mengatakan lapangan sepak bola ini keberadaannya multi guna selain untuk kegiatan olahraga digunakan pula untuk upacara hari hari besar dan hari bersejarah lainnya.

Asep berharap pemerintah pemkab Tasikmalaya melalui Dispora agar lapangan bola ini menjadi skala prioritas kegiatan atau ivent lainnya.

“Lapangan ini tentu harus ada pengembangan pasilitas dalam seperti tribun penonton, pagar dan lampu serta sarana penunjang lainnya,” kata Asep.

Disinggung soal penanganan Covid-19 Asep menghimbau masyarakat di sekitar lapangan agar mau berolahraga demi menjaga imun tubuh agar tetap sehat, terlebih di musim covid 19 yg sedang mewabah saat ini.

“Kepada warga patuhi slalu protokol kesehatan yang telah di anjurkan pemerintah terutama 3 M,” Pungkasnya.(Mal/Nop)Editor:Nas

Loading

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan atau keberatan dengan penayangan artikel dan/ atau berita tersebut di atas, Silahkan mengirimkan sanggahan dan/atau koreksi kepada Kami, sebagai-mana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) UU Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers melalui email: transnewsredaksi@gmail.com