Tidak Ada Papan Informasi, Anggaran 8 Lokal Rehab Sekolah SMP 4 Cidaun Dipertanyakan

Cianjur,Transnews.co.id-Kegiatan pembangunan rehab total gedung SMPN 4 Cidaun yang berlokasi di Puncakbaru tidak terpampang papan Informasi proyek kegiatan.

Sehingga masyarakat tidak bisa mengetahuinya dari pos mana anggaran serta jumlahnya di gelontorkan, oleh karenanya masyarakat mempertanyakannya.

Komite Sekolah SMP 4 Cidaun H. Yunus saat temui di Puncakbaru,Senin (26/7/2021) menjelaskan pihaknya selaku Komite Sekolah sangat menyayangkan karena kegiatan pembangunan rehab gedung disekolahnya tidak ada papan informasi.

“Secara pribadi saya menyayangkan selain itu juga tidak mengetahui dan tidak di beri informasi sama sekali soal adanya kegiatan tersebut,” ujarnya saat di mitai keterangan transnews di rumahnya.

Hal senada juga diutarakan Mandor pekerjaan proyek Jarwo melalui seluar mengaku tidak tahu menahu soal berapa anggaran serta PT apa pelaksana proyek.

“Saya tidak tahu apa apa, saya hanya kerja pak. Tapi nanti kita sampaikan,”ucap Jarwo polos.

Sementara Kepala Sekolah SMP 4 Cidaun Entang Spd, dihubungi lewat selular mengatakan hal serupa dengan Komite bahwa dirinya tidak tahu soal papan informasi dan jumlah anggaran untuk rehab sekolah.

“Dari hasil bintex di Bandung hanya tahu akan ada rehab 8 lokal SMP 4 Cidaun. Soal anggaran saya tidak tahu. Pihak sekolah hanya penerima manfaat saja,”katanya.

Kendati demikian Nanang mengucapkan terimakasih kasih dengan adanya rehab, 8 Lokal di sekolahnya itu.

“Mudah mudahan kualitas SDM pendidikan semakin di sekolahnya terus meningkat dengan direhabnya gedung sekolah ini, “pungkasnya. (Mal) Editor:Nas

Loading

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan atau keberatan dengan penayangan artikel dan/ atau berita tersebut di atas, Silahkan mengirimkan sanggahan dan/atau koreksi kepada Kami, sebagai-mana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) UU Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers melalui email: transnewsredaksi@gmail.com