Tim Ajudikasi PTSL 2021 se-Provinsi Banten Dilantik

Lebak,transnews.co.id- Puluhan Tim Ajudikasi PTSL 2021 Se-provinsi Banten dilantik secara daring serempak di seluruh masing-masing Kabupaten/kota.

Pelantikan dan pengangkatan sumpah sendiri dilakukan langsung oleh Gubernur Banten, Wahidin Halim di Pendopo Setda Lebak, Kamis (21/1/2021).

Dalam amanatnya Gubernur Banten Wahidin Halim mengatakan, mendukung secara penuh program Pendaftaran Tanah Sistematis Lengkap (PTSL) Tahun 2021 di wilayah Kabupaten Lebak sehingga masyarakat memiliki kekuatan hukum atas hak milik tanahnya,”ujar Gubernur.

Sementara itu Kepala Kantor ATR BPN Lebak, Agus Sutrisno menjelaskan, Pelantikan dan Pengangkatan Sumpah Tim Ajudikasi PTSL 2021 Kabupaten Lebak, berdasarkan Keputusan Kepala Kantor Pertanahan Kabupaten Lebak Nomor 6/sk-36.02.03.up.02.03/1/2021 Tentang Susunan Panitia Adjudikasi Pendaftaran Tanah Sistematis Lengkap (PTSL) Kabupaten Lebak Tahun 2021 Kepala Kantor Pertanahan Kabupaten Lebak.

“Kami berharap tim ini bisa bekerja secara solid” Ujar Agus.

Agus juga menargetkan ditahun 2021 akan menyelesaikan kurang lebih 75000 sertifikat tanah untuk masyarakat di Kabupaten Lebak dan akan selesai pada bulan juni 2021.

“kami berharap mereka bisa bekerja sebagai tim yang solid sehingga target yang diberikan bisa diselesaikan sesuai dengan waktu yang sudah ditentukan,” pungkas Agus.

Untuk diketahui total Tim ajudikasi di Kabupaten Lebak yang dilantik dan diambil sumpah sebanyak 70 Tim dan 45 Satuan Tugas PTSL.(up) Editor:Nas

 382 views

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan atau keberatan dengan penayangan artikel dan/atau berita tersebut di atas, Silakan mengirimkan sanggahan dan/atau koreksi kepada Kami, sebagaimana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) Undang-Undang Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers melalui email: transnewsredaksi@gmail.com Terima kasih.

id Bahasa Indonesia
X