Tim Wasev Kodam III Siliwangi Tianjau Kab Karawang Tangani Covid-19

Karawang,transnews.co.id-Tim Pengawas dan Evaluasi (Wasev) Penangangan Percepatan Covid-19 Kodam III Siliwangi dipimpin Aspers Kasdam III/Siliwangi, Kolonel Inf Deden Hendayana meninjau kesiapan kabupaten Karawang dalam penanganan Covid-19 di Makodim 0604 Karawang, Jumat (15/1/2021) kemarin.

Kedatangan Wasev ke Karawang untuk meninjau bagaimana tim Satgas Covid-19 Karawang bekerja untuk menekan penyebaran virus corona.

Persiapan tim Satgas Covid-19 Karawang dinilai siap. Dengan adanya ruangan khusus call center dan media serta informasi yang siap 24 jam.

Bupati Karawang, dr. Hj. Cellica Nurrachadiana dan Dandim 0604 Karawang, Letkol Inf. Medi Haryo Wibowo dan Kapolres Karawang, AKBP Rama Samtama Putra tampak menyambut kedatangan tim Wasev tersebut.

Terungkap perkembangan update Covid-19 di Karawang juga bisa diakses dengan lancar oleh seluruh masyarakat melalui laman Covid19.karawangkab.go.id sehingga perkembangan informasi virus corona di Karawang bisa dipantau setiap saat melalui gadget.

Bupati mengatakan, saat ini Pemkab bersama aparat gabungan TNI/Polri bekerja keras agar pelaksanaan PSBB Proporsional yang dilaksanakan di Karawang berjalan maksimal, agar tidak ada lagi kerumunan masyarakat yang menyebabkan penyebaran virus corona.

“Kami juga rutin melakukan patroli setiap hari, serta menegakkan peraturan tentang pembatasan jam operasional,” ujar Bupati.(WY) Editor:Nas

 437 views

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan atau keberatan dengan penayangan artikel dan/atau berita tersebut di atas, Silakan mengirimkan sanggahan dan/atau koreksi kepada Kami, sebagaimana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) Undang-Undang Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers melalui email: transnewsredaksi@gmail.com Terima kasih.

id Bahasa Indonesia
X