TMMD 110 Kabupaten Bekasi Ditutup

Kab Bekasi,transnews.co.id-Kegiatan Tentara Manunggal Membangun
Desa (TMMD) Ke-110 di Desa Kertarahayu, Kecamatan Setu, Kabupaten Bekasi Jawa Barat,Rabu (31/3/2021) ditutup.

Penutupan kegiatan TMMD sekaligus menjadi acara peresmian Posyandu Matahari 5 hasil TMMD oleh Bupati Bekasi,Eka Suriatmaja.

Dandim 0509 Kab Bekasi Letkol Kav. Topan Tri Anggoro, memaparkan program TMMD di Desa Kertarahayu ini karena menjadi lokasi P2WKSS dan memiliki Indeks Desa Membangun (IDM) yang rendah yaitu 0,632.

“Begitu pula dengan perekonomian di 0,567 yang berarti sangat rendah sehingga menjadi peringkat 152 dari 180 desa di Kabupaten Bekasi,”ungkap Dandim.

Sementara dalam kesempatan penutupan Bupati Eka menyampaikan apresiasinya terhadap kontribusi TNI dalam rangka kemanunggalan bersama rakyat atas terwujudnya pembangunan untuk Desa Kertarahayu.

Eka mengungkapkan,Kabupaten Bekasi tahun ini sedang mencanangkan berbagai program pembangunan masyarakat seperti Gerai Cepat Pelayanan Kependudukan, Bekasi Bersih Sehat dan Berkah (Berseka) dan Bekasi Bedah Nata Rumah (Bebenah) yang menyediakan 5000 rumah untuk masyarakat yang kondisi rumahnya tidak layak tinggal,”katanya.(Ay)Editor:Nas

Loading

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan atau keberatan dengan penayangan artikel dan/ atau berita tersebut di atas, Silahkan mengirimkan sanggahan dan/atau koreksi kepada Kami, sebagai-mana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) UU Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers melalui email: transnewsredaksi@gmail.com