TNI AL Dipercaya Ikut Siapkan Pelatnas Bridge Indonesia

Jakarta,transnews.co.id | Dalam rangka menghadapi kejuaraan internasional Asia Pacific Bridge Federation Championship (APBF) di Bangkok dan Singapura, TNI Angkatan Laut dipercaya untuk ikut serta dalam penyiapan Pelatnas Kontingen Bridge Indonesia. Bertindak selaku Ketua Komite Pembentukan dan Pembinaan Tim Nasional (KPPTN) Gabungan Bridge Seluruh Indonesia adalah Laksamana Pertama TNI Teguh Widodo, S.E., M.Si.

Sementara itu, Kontingen Bridge Indonesia yang akan mengikuti APBF di Bangkok, dilepas secara resmi oleh Ketua Umum Pengurus Besar Gabungan Bridge Seluruh Indonesia (PB GABSI) Prof. Miranda S. Goeltom S.E, M.A., Ph.D., di Jakarta, Rabu (3/4).

Diungkapkan oleh Ketua Umum PB GABSI saat upacara pelepasan, bahwa PB GABSI menyerahkan penuh kepada Ketua KPPTN untuk menjabarkan misi dan visi PB GABSI, khususnya tentang keberhasilan masuk tiga besar di Zona VI Asia Timur Jauh dan berhak mengikuti kejuaraan dunia World Youth Championships 2020.

“Oleh karena itu, kepada Ketua KPPTN dan seluruh atlet yang terpilih, saya menaruh harapan yang besar untuk mampu menampilkan prestasi secara maksimal. Tunjukkan semangat bertanding yang tinggi dan pantang menyerah, serta junjung tinggi jiwa sportifitas dalam bertanding”, tegas Prof. Miranda S. Goeltom.

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan atau keberatan dengan penayangan artikel dan/atau berita tersebut di atas, silahkan mengirim sanggahan dan/atau koreksi kepada Kami sebagaimana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) UU Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers melalui email: transnewsredaksi@gmail.com