TPK Desa Neglasari Cidaun Terapkan DD 80 Juta di Dusun II

Cianjur transnews.co.id-Tim Pelaksana Kerja (TPK) Desa Neglasari Cidaun telah menerapkan pekerjaan jalan lingkungan
di wilayah lingkungan Dusun II RT 2 RW 5, Rabu (7/10/2020).

Menurut Ketua TPK Desa Neglasari Wendi IS, SPd menjelaskan, penerapan pelaksanaan pembangunan jalan didanai oleh Dana Desa yang digelontorkan ke tiap” RW yang di pimpinnya.

Wendi menjelaskan dalam pelaksanaan pembangunan jalan lingkungan menghabiskan anggaran 80 juta.

Dari dana itu bisa menyelesaikan jalan Lingkungan sepanjang 265 Meter, lebar 120 CM dan tebal 10 CM serta plat deker ukuran 2Mx1,5CM sebanyak tiga titik ujar Wendi,seraya berharap pekerjaan nya bisa dicontoh desa lain.

Kades Neglasari Suparman,saat di temui di ruang kerjanya, mengapresiasi kinerja TPK,meski begitu yang kita utamakan kualitas pekerjaan,agar bangunan awet dan manfaat bagi masyarakat.

“Jika kualitasnya bagus selanjutnya kita bisa membangun progran yang lain,kalau hasil bangunan yang sekarang masih awet,” kata Suparman. (Mal) Editor:Nas

Loading

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan atau keberatan dengan penayangan artikel dan/ atau berita tersebut di atas, Silahkan mengirimkan sanggahan dan/atau koreksi kepada Kami, sebagai-mana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) UU Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers melalui email: transnewsredaksi@gmail.com