Truk Pengangkut Sawit Terbalik Halangi Badan Jalan di Gunung Gelap Garut

Garut, TransNews.co.id-Truk jenis colt disel No Pol F.8445 VD pengangkut sawit terbalik di jalur jalan Kp Gunung Gelap Desa Mekarwangi Cihurip kabupaten Garut.

Informasi yang berhasil dihimpun di lapangan,Kamis (18/3/2021) menyebutkan truk mengangkut kelapa Sawit milik PT PN VIII dari Sukabumi menuju perkebunan Condong Pakenjeng Garut.

“Kejadiannya pagi tadi, Diduga sopir ngantuk dan tidak bisa mengendalikan kendaraan akibatnya mobll terbalik, “kata beberapa saksi mata.

Tidak ada korban jiwa dalam peristiwa itu, namun arus lalin dari arah Cikajang dan arah sebaliknya terganggu,karena mobil tersebut menutup bada jalan.

Hingg berita ini diturunkan tampak Sopir Alpan dibantu rekan sesama berjibaku memindahkan bawaannya ke kendaraan lainnya. Belum ada petugas terlihat di lapangan.(Yos) Editor:Nas

Loading

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan atau keberatan dengan penayangan artikel dan/ atau berita tersebut di atas, Silahkan mengirimkan sanggahan dan/atau koreksi kepada Kami, sebagai-mana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) UU Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers melalui email: transnewsredaksi@gmail.com